Saturday, February 13, 2010

Batu-Batu Misterius Yang Bisa Bergerak Sendiri

Quote:
Ini adalah salah satu misteri besar, bagaimana batu yang beratnya kurang lebih sama dengan berat anak laki2 dapat bergerak sendiri. Hal ini telah menjadi teka-teki selama puluhan tahun. Batu2 misterius tersebut ditemukan bergerak seperti meluncur di atas permukaan tanah lembah dimana tidak ada satupun orang tinggal di lembah-lembah tersebut yang dipenuhi dengan tanah berlumpur, retak dan kering selama musim panas dan menjadi hamparan es selama musim dingin.

batu2 misterius tersebut bergerak di atas permukaan tanah dengan sangat halus dan meninggalkan jejak di belakang. Beberapa geolog datang ke lokasi dan menyimpulkan bahwa batu-batu misterius tersebut bergerak ketika tanah halus berubah menjadi lumpur basah dan bercampur es serta dengan bantuan angin. Namun hal ini tidak sepenuhnya benar karena batu-batu bergerak selama musim panas saat suhu terlalu tinggi dan bahkan mengering..

Batu2 misterius yang dapat bergerak sendiri ini adalah fenomena luar biasa dalam arti bahwa mereka dapat bergerak sepertis edang terjadi urbanisasi. Hal ini semakin misterius karena hampir semua batu bergerak secara paralel.

Seperti tahun-tahun berikutnya, masing-masing batu menuju jalan yang berbeda2. beberapa batu bergerak dengan formasi bentuk oval secara bergantian, sementara yang lain membuat bentuk bergelombang pada jejak mereka. Tidak seorangpun yang pernah melihat mereka bergerak dan tidak ada yang tahu kecepatan mereka bergerak. Dan yang lebih menakjubkan , beberapa batu bergerak lebih jauh melebihi jarak pergerakan batu2 lainnya selama dua sampai lima tahun terakhir.
Quote:
ini dia gan gambarnya...
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3108301

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem