Saturday, February 13, 2010

Top 13 weird & unique usb flashdisk

Spoiler for 13:

Siapa bilang kita harus ke New York untuk melihat Patung Liberty ? Cukup dengan membeli USB Flashdisk ini, kita bisa menikmati kerennya patung liberty kapanpun kita mau. Ukuranya juga cukup bervariasi, hingga 16 GB. Flashdisk ini bisa kita dapatkan di website SuperTalent dengan harga yang bervariasi sesuai ukuran.


Spoiler for 12:

Ini dia, juara pribadi gw. Flashdisk ini merupakan replika dari karakter dalam film tinju Rocky III, yakni Rocky, Apollo creed, dan Clubber Lang. Ketiga karakter sedang melakukan sit-up (jangan mikir yang aneh2!!) dan pastinya dapat bergerak maju mundur. Lo bisa ngedapetin nih Flashdisk dengan harga eceran $30 dan $53 untuk satu set dari situs GeekStuff4U


Spoiler for 11:

Bagi pecinta film Starwars, yang ini harus lo punya. Kita tinggal tarik tutup kepala Miniatur dari robot C3P0,dan data pun dapat langsung disimpan. Tersedia ukuran 1 GB ($19.95) sampai 8GB ($49.95) di situs Mimoco


Spoiler for 10:

Benar-benar perfect disguise. Flashdisk mengkilap ini tampil dengan daya simpan 4 GB. Bagi para wanita, jangan ampe ketuker ama lipstik beneran loh. Berminat ? Banyak kok yang jual di eBay.


Spoiler for 9:

Di bawah kap mobil Nascar Centon Dale Earnhardt, Jr. ini tersimpan suatu wadah untuk menyimpan file hingga 4GB. Mantepnya, kalau dicolok ke port USB, mobil ini akan terlihat seperti menabrak dengan casing CPU. Pecinta automotif bisa menebus Flashdisk ini seharga $24.99 di situsNASCAR SUPERSTORE


Spoiler for 8:

Ingatkah anda dengan peristiwa Texas Chainsaw Massacre ? The Bad Boy is here in town ! Dengan memory sebesar 2 GB, USB ini siap membantu anda "memotong" segala macam data dan menyimpannya. Kalau mau, banyak banget yang jualan di eBay.


Spoiler for 7:

Yang ini sih emang udah banyak beredar fotonya di kaskus. Jujur, temen gw punya yang ginian dan gw sendiri mikir tadinya ini tuh tempura beneran loh. Kekurangannya, USB ini hanya tersedia dengan ukuran 1 GB. Tapi dengan bentuknya yang ciamik, gw rasa worth it laah. Lo bisa dapetin di situs Solid Alliance.


Spoiler for 6:

BACON, BACON, BACON. Lo harus hati2 nyimpen yang ini dari pandangan anjing di rumah. Dengan ukuran 4 gb, USB ini bisa lo dapetin seharga $28 dari Brando Workshop.


Spoiler for 5:

USB dengan tema makanan emang makin banyak beredar di pasaran. Namun, dengan detail yang begitu menakjubkan, flashdisk ini emang pantes disebut one of the best. Harganya ? cukup $25 di AMAZON.com


Spoiler for 4:

Lighter + USB. Yang ini pastinya cocok banget buat kaskuser yang sering ngokar sambil maen komputer. Ukuran flashdisk ini mencapai 8 GB dan yang lebih mantep, lo bisa isi ulang tangki gasnya. Flashdisk solid metal ini bisa lo dapetin di website Chinavision.


Spoiler for 3:

BRING SIN CITY, TO YOUR OWN CITY ! flashdisk dengan bentuk chip poker ini emang bener2 keren, asal jangan kecampur ama chip poker beneran ! harganya juga cuma $9.99 untuk ukuran 2 GB. Mau ? segera kunjungi website DANE-ELEC.


Spoiler for 2:

Bagi kaskuser yang takut ama disuntik, mending jangan maen-maen ama yang ini. Dengan ukuran 128 MB sampai 8 GB, USB ini dilengkapi dengan jarum suntik, yang bisa dilepas untuk mengeluarkan USB konektor. Ready to visit the doctor ? visit CustomUSB


Spoiler for 1:

Masa krisis ekonomi telah lewat, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi, kenapa ga beli lempengan emas sebagai USB ? Tentu saja ini bukan emas asli, tapi pastinya bikin lo keliatan menter abiss deh ! Harganya bervariasi antara $25-$33 sesuai ukuran. Click on Brando Workshop for more info.
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2617882


0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem