Tuesday, February 23, 2010

Wanita Terkuat Di Swedia

Perempuan binaraga adalah komponen perempuan binaraga kompetitif. Ini dimulai pada akhir 1970-an ketika wanita mulai ambil bagian dalam kompetisi binaraga.

Irene lahir di denmark pada tahun 1966, dia pindah ke Swedia pada usia 2 dengan orangtuanya. Dibesarkan di Malmo, tetapi pindah ke Goteborg ketika ia berumur 20thn. Irene menghabiskan bertahun-tahun di tempat latihan, bekerja keras untuk membangun ini, karena Funs dari binaraga, tubuh indah. Cantik atau ganjil Anda harus mengakui bahwa dia pantas disebut "wanita terkuat di Swedia" dan mungkin lebih luas?



Irene tentang dirinya sendiri: "Saya telah melatih semua hidupku ... Pada usia dini saya mulai dengan jazz balet, dan judo dan ketika saya berumur 15 tahun saya mulai dengan binaraga. Seorang teman saya memiliki gym dan aku terjebak! Sejak hari itu saya telah mengikuti semua perempuan dalam binaraga. "



Nih pic doi yg laen gan

Spoiler for Other Irene:








sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3451632


0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem