Friday, March 19, 2010

Foto-foto Dubai dilihat dari atas

Spoiler for fotonya:


Ketika sedang berada di ibukota Uni Emirat Arab, Dubai, salah seorang pelancong dan fotografer Rusia memutuskan untuk tidak
membuang kesempatan untuk membuat perjalanan dengan menggunakan helikopter di sekitar pusat kota Dubai untuk membuat foto-foto, untuk membuktikan bahwa kota ini kaya raya. Dubai benar-benar bersinar penuh dengan kemewahan, gedung-gedung pencakar langit yang tinggi dan dengan fasilitas yang hi-tech. Hasil jepretan foto-foto ini akan membawa Anda ke dunia keindahan yang luar biasa.

Spoiler for fotonya:




Dibawah Anda dapat melihat klub golf Dubai yang terletak di tepi sungai Dubai. Rel kereta api di bawah ini adalah kereta api baru yang akan dibuka pada akhir 2010.

Spoiler for fotonya:


Ini adalah District Burj Dubai. Kapal pesiar sebelah ke kiri adalah kapal pesiar swasta terbesar kedua di dunia (yang pertama, agan tahu kan, milik Roman Abramovich) dan kapal kecil di sebelah kanan itu adalah kapal-kapal pendampingnya.

Spoiler for fotonya:






Pulau-pulau yang tersusun dibawah ini adalah buatan manusia yang membentuk Dunia, dan terdiri dari semua negara. Salah satu pulaunya sudah berfungsi dan sudah selesai dengan baik. Pada awalnya pulau tersebut digunakan oleh Syekh untuk tujuan periklanan tetapi tak lama kemudian diturunkan kepada putrinya.

Spoiler for fotonya:
















Ini pulau berbentuk pohon palem dimana diatasnya berdiri hotel Atlantis. Konon katanya sewa kamar disitu rate-nya bisa mencapai lebih dari $12.000 (108jt ato 16jt per malem gan)

Spoiler for fotonya:










Ini adalah gedung pencakar langit yang ada di District Dubai Marina. Dan satunya lagi adalah wajah dari pusat kotanya.

Spoiler for fotonya:




Dan ini adalah simbol dari kota Dubai yaitu gedung tertinggi di dunia, Burj Dubai. Sedangkan bangunan besar di belakang Menara Dubai adalah salah satu mall terbesar di seluruh dunia, namanya Dubai Mall. Ada Sea World-nya juga gan, terletak di dalam mall tersebut dan juga ada banyak bangunan air. Setiap malam kita bisa melihat pertunjukan air mancur yang menawan di sana. Desain air mancur tersebut dibuat oleh perusahaan yang sama seperti di Las Vegas, tetapi ini dengan skala yang lebih besar.

Spoiler for fotonya:








And now the rest, but not least :

Spoiler for fotonya:




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3101947

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem