Thursday, April 1, 2010

8 Gedung Pencakar Langit dengan desain yang keren

sebelum nya ane mu ngejelasin ya, kalo 1 kaki = 0,3048 m
jadi konversiin sendiri ya??soalnya di bawah kebanyakan ngebahas tinggi
Khalifa Burj di Dubai yang paling tinggi daripada struktur lain pernah dibuat sebelumnya. Tapi arsitek tidak akan beristirahat di sana. Berikut adalah rencana pembangunan delapan berusaha untuk menangkap gelar sebagai menara tertinggi berikutnya.

Spoiler for 1.Khalifa Burj:



Quote:
Lokasi : Madinat Al Hareer (City of Silk), Kuwait
Tinggi : 3284 kaki

Struktur raksasa ini akan meningkat menjadi 3.284 kaki persis, atau 1001 meter. Ketinggian, dalam meter, adalah sebuah referensi terhadap koleksi klasik Timur Tengah dan Asia Selatan Salah satu cerita rakyat Seribu Satu Arabian Nights, menurut sang arsitek Eric Kuhne,dengan $ 7 milyar lebih, Mubarak Al Kabir akan memiliki tiga menara yang mendukung struktur keseluruhan. Menara ini, atau di sebut jg "pisau," Kincir mainan tentang segitiga poros sentral yang memegang elevator dan peralatan mekanik. Setiap menara berputar 45 derajat seperti yang meningkat, untuk kekuatan, dan melebarkan sedikit di bagian atas. Gedung di Kuwait akan menempatkan lebih banyak massa dan bermanfaat ruang dekat puncaknya dibandingkan dengan menara lainnya, kata Kuhne, untuk menghindari struktur memiliki terlalu tipis dan fleksibel tip. Burj Mubarak memiliki tanggal penyelesaian proyeksi 2016.
Spoiler for 2. 1 Dubai:

Quote:
Lokasi : Dubai, United Arab Emirates
Proyeknya 3 menara: 1969 kaki, 2625 kaki and 3281 kaki

1 Dubai akan dibangun dengan tiga menara. "Apa yang cenderung terjadi adalah sebagai bangunan ini bisa lebih tinggi, maka perlu dasar yang lebih luas, tetapi sampai ke titik yang terlalu luas hanya untuk satu bangunan dan Anda mulai untuk menarik hal-hal yang terpisah atau pisahkan," kata Peter Weismantle , direktur teknologi bangunan supertinggi di Adrian Smith dan Gordon Gill sang Arsitek. Menara terkecil dari 1 Dubai sekitar 1970 kaki dan tertinggi sekitar 3.280 kaki. Ketiganya akan di topang dari pangkalan berkaki tiga panggilan "pelana". Sebuah kanal akan mengalir antara 1 Dubai tiga kaki, membiarkan kapal berlayar di bawahnya. Kliring situs untuk proyek dimulai pada tahun 2008 tetapi sejak ditahan berkat keadaan ekonomi dunia. Jika dan ketika konstruksi dimulai dengan sungguh-sungguh, 1 Dubai akan mengambil tempat antara tujuh dan 10 tahun untuk menyelesaikannya.
Spoiler for 3. Miapolis:

Quote:
Lokasi : MIAMI, AS
Tinggi gedung : 3000 to 3281 kaki

cerita Miapolis akan meningkat hampir 3.300 kaki di Pulau Watson di Biscayne Bay, di barat Miami Beach dan timur pusat kota Miami.dengan 22 miliar dollar akan menjadi Miapolis akan menjadi kompleks taman hiburan indoor, kondominium mewah dan apartemen, ruang kantor, sebuah pusat seni pertunjukan, dan sebuah marina. Dengan Miapolis, perencana berharap untuk menunjukkan potensi manfaat ekonomi profil tinggi real estat: pengembang mengatakan hal itu bisa membawa hampir satu miliar dalam pendapatan pajak tahunan dan memompa lebih dari dua kali lipat ke dalam ekonomi lokal saat pengunjung berduyun-duyun ke Florida Selatan. sampai sekarang, proyek tetap di papan gambar di firma arsitektur Kobi Karp,

Spoiler for yang ke 4. Nakheel Tower:

Quote:
Lokasi : Dubai, United Arab Emirates
Tinggi gedung : 3281 sampai 4593 kaki

Megatower silinder ini memiliki delapan menara yang datang ke sebuah titik di puncak gedung.Nakheel Tower adalah kemungkinan untuk puncak sekitar 3.280 kaki. Para desainer, perusahaan internasional Woods Bagot, tujuan Nakheel Tower yaitu untuk menjadi yang pertama realisasi kota vertikal. Lebih dari 15.000 orang akan hidup, bekerja dan bersosialisasi di puncak menara ini dengan luas tanah seukuran New York City blok persegi. Dukungan penempatan kolom didasarkan pada simetris radial bintang 16-titik pola. Pola teknik membuat masuk akal karena bangunan simetris menanggung beban secara merata di antara unit-unit struktural,Bagian yang paling sulit tentang merancang Nakheel Tower, menurut penelitian, adalah berurusan dengan apa yang disebut pusaran penumpahan dari angin, yang dapat menyebabkan getaran dan roboh.

Spoiler for yang ke 5. Sky City 1000:

Quote:
Lokasi : Tokyo, Japan
Tinggi gedung : 3281 kaki

Yang Takenake Corporation Sky City 1000 diusulkan kembali pada tahun 1989 untuk mengatasi kepadatan populasi Tokyo masalah. Tokyo-seperti kemacetan mendorong permintaan untuk ruang hijau dan ruang kantor yang jauh melebihi pasokan, dan juga memperkenalkan serangkaian isu-isu lingkungan dan sosial, dari polusi ke kereta komuter tidak nyaman dikemas. sesuai dengan namanya, Sky City 1000 akan naik penuh seribu meter (3.281 kaki), yang terdiri dari 14 tingkat yang ditumpuk di atas satu sama lain. Setiap tingkat akan bertindak sebagai sendiri "kota," dengan taman-seperti daerah alun-alun di pusat dikelilingi oleh tempat tinggal, sekolah dan bisnis. Struktur akan mengadakan 10.000 rumah dan dapat digunakan dalam beberapa kapasitas 130.000 orang.


Spoiler for yang ke 6. Bionic Tower:

Quote:
Lokasi : Shanghai, China
Tinggi gedung : 4029 kaki

$ 15 milyar Bionic Tower akan tercipta dari prinsip-prinsip teknik tradisional, memperkenalkan elemen desain radikal untuk menara yang tinggi nya 4029 kaki, menurut Eloy Celaya, seorang arsitek dengan PADU Arquitecturas dan salah satu dari tiga utama perancang Spanyol Bionic Tower, Celaya membayangkan sebuah "yayasan mengambang" mirip dengan akar-akar pohon, dengan tumpukan ratusan jangkar di tanah. Untuk mendukung, criscrossing trusses, Bionic Tower menarik inspirasi dari tulang burung, yang ringan dan berongga. Dua belas ditempatkan di lingkungan dalam kota yg besar sekali secara vertikal akan menerima air, energi dan perlengkapan lain melalui kolom vertikal dari 92 (sangat mirip dengan xilem dan Floem sistem transportasi dalam tumbuhan vaskular), yang akan berfungsi ganda sebagai struktural mendukung. Walaupun konsep Menara Bionic awalnya di Shanghai, Cina kira-kira satu dekade yang lalu, saat ini prospek menara ini sedang dibangun suatu hari nanti yang meragukan.

Spoiler for yang ke 7. Kingdom Tower:

Quote:
Lokasi : Jeddah, Saudi Arabia
Tinggi gedung : 3281 kaki lebih

Marshall Gerometta, dari Council on Tall Buildings and Urban Habitat, kelompok yang sertifikat bangunan supertinggi ketinggian, mengatakan bahwa kingdome tower mungkin adalah terbaik dalam waktu dekat untuk mengambil alih Burj Khalifa. Pendanaan muncul untuk bangunan ini, $ 27 miliar direncanakan daerah perkotaan di Jeddah, Arab Saudi, dibiayai oleh Kerajaan Holding Company. Banyak bangunan supertinggi puncak memiliki "diharapkan" gerakan lateral dari 10 meter, dan untuk mengurangi efek bergoyang ini, besar, objek yang dikendalikan komputer disebut damper akan ditempatkan di dalam mil-struktur tinggi. meskipun Gerometta mengatakan ia mendengar kingdome tower akan mewakili "generasi baru pencakar langit."

dan yang terakhir,,,,,,,,,,,,,,,,, agan2 mu tau??????? silahkan,,,,

Spoiler for yang ke 8.:


Quote:
Millennium Challenge Tower
Lokasi : Kuwait (rencananya)
Tinggi gedung : 6076 kaki

Konsep Menara ini telah disebut sebagai Al Jaber Tower sesuai dengan kemungkinan penempatan yaitu di Kuwait. Menara ini akan membubung ke laut penuh, 1852 meter, atau lebih dari 6000 kaki. Arsitek Italia Omero Marchetti, pendiri proyek Millennium Challenge 1852, mengatakan "untuk mencapai satu mil laut Anda tidak dapat menggunakan beton, ortogonal grid, sistem tradisional, mortir, dan derek."Gedung akan membuang dengan tegak lurus dan tegak lurus sebagai norma-norma rekayasa struktural ini membuat sejumlah besar dari besi cor dan beton "mengikuti yang tidak wajar dan memutar geometri," ujar Marchetti. Dia telah memandang ke heksagonal matriks dari kepingan salju, yang sebagai objek didukung struktural menggabungkan volume tinggi dengan berat badan rendah. Marchetti mengatakan bahwa saat ini tiga kelompok investor di berbagai belahan dunia tertarik membuat Tantangan Milenium Tower kenyataan, satu langkah ia percaya perlu untuk membuat sebuah planet berkelanjutan. "Saya pikir kita tidak punya kesempatan kedua, atau jika Anda lebih suka, kita tidak planet kedua," ujar Marchetti. "Saya memberitahu Anda bahwa ini adalah masa depan, yang sampai kepada kita untuk menggapainya sekarang."



Spoiler for SUMBER NYA:
http://www.popularmechanics.com/scie...15.html?page=1


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3213321

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem