Saturday, April 10, 2010

Belgian Blue

Belgia Blue ternak adalah jenis daging sapi dari Belgia, yang dikenal dalam bahasa Perancis sebagai Race Moyenne et de la Haute Belgique. Alternatif nama termasuk Belgia Biru-Putih, Belgia White dan Blue Pied, Belgia White Blue, Blue dan Blue Belgia yang terpahat, sangat berotot penampilan dikenal sebagai "ganda muscling", dan adalah suatu sifat bersama oleh Piedmont berkembang biak. Mereka diberi nama biasanya mereka biru-abu-abu warna rambut belang-belang, meskipun dapat bervariasi dari putih menjadi hitam.

Blue Belgia secara alami mutasi gen yang kode untuk myostatin, sebuah protein yang melawan pertumbuhan otot. Myostatin yang terpotong tidak dapat berfungsi dalam kapasitas ini, sehingga mempercepat pertumbuhan otot, terutama disebabkan hiperplasia daripada hipertrofi. Cacat pada keturunannya's myostatin gen dipertahankan melalui linebreeding. Mutasi ini juga mengganggu timbunan lemak, sehingga sangat ramping daging. Sapi dibiakkan untuk sapi jantan berotot ganda sering kali tidak mampu melahirkan secara alami, memerlukan operasi caesar. Double-berotot sapi juga dapat mengalami dystocia, bahkan ketika dibiakkan sapi jantan normal, atau bahkan susu sapi jantan, karena penyempitan jalan lahir.

Keturunannya berasal di pusat dan atas Belgia di abad kesembilan belas, mulai persimpangan Shorthorn sapi lokal dengan sapi dari Britania Raya dan mungkin dengan Charolais ternak. Mula-mula ada strain dan memerah susu sapi strain berkembang biak. Berkembang biak daging sapi modern dikembangkan pada 1950-an oleh Profesor Hanset, bekerja di sebuah pusat inseminasi buatan di propinsi Liege.

Quote:
gambarnya gan
Quote:
Spoiler for bohai:

Spoiler for bohai:

Spoiler for bohai:

Spoiler for bohai:

Spoiler for bohai:

Spoiler for bohai:

Spoiler for bohai:

Spoiler for bohai:

Spoiler for bohai:

Spoiler for bohai:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3691602

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem