Saturday, May 22, 2010

18 lukisan pada ladang tanaman padi

Quote:
Bayangkan memiliki sebuah kanvas raksasa ukuran 15.000 meter persegi dan desain mural Anda akan seni hidup. Di Jepang, beras bidang seni sangat rumit, indah dan aneh. Cooler dari lingkaran tanaman, beras padi seni menjadi sebuah bisnis besar yang menarik orang banyak. The kesenian pertanian sangat kreatif yang melahirkan kreativitas pemasaran. Berikut adalah 18 mural beras menakjubkan dan artistik.
Quote:
lingkaran tanaman yang berpendapat untuk diproduksi oleh alien atau pranksters mabuk, tetapi orang-orang berteriak, "Hoax" dan "berbelanja" saat ini gambar Mona Lisa beredar di interwebs!. Lucu dan seni sawah rumit adalah nyata. Ketika padi yang digunakan sebagai kanvas untuk membuat gambar raksasa di sawah, itu disebut Tanbo seni. Itu adalah Jepang yang tumbuh Mona Lisa tumbuh pada tahun 2003. Ini adalah motif yang sangat rumit pertama.
Spoiler for Rice Field Art Rumored As A Hoax:
Quote:
Bahkan jika seseorang diberkati cukup untuk dilahirkan dengan kemampuan seni, seniman tidak memulai dengan sebuah kanvas yang adalah 15.000 meter persegi. Pola diputuskan pada bulan April. Bidang ditanam pada bulan Mei dan mural pertanian aneh berada di kemegahan penuh pada bulan September. Ini bukan photoshopped, tapi komputer memainkan peranan dalam mengembangkan desain. Petani pertama sketsa dari pola mereka, karena masing-masing dari empat varietas padi yang berbeda warna harus ditanam dengan presisi.
Spoiler for Canvas Size = 15,000 sq Meters of Land:
Quote:
Tradisi artistik sawah dimulai pada tahun 1993 di Jepang. Bagian atas adalah terletak di desa Inakadate, terletak 600 mil utara Toyko. Untuk sembilan tahun pertama, pola gunung sederhana ditumbuhkan. Mural motif beras padi tahun 2007 adalah Hokusai - dari Tiga puluh enam Pemandangan Gunung Fuji, "The Great Wave off Kanagawa" dan "Angin Selatan, Clear Sky."
Spoiler for Visualize the Patience, the Process:
Quote:
tradisi bertani Century-tua ini bertemu seni kreatif karena keinginan untuk Inakadate untuk merevitalisasi desanya. Pada tahun 2005, seni sawah begitu populer bahwa desain karya seni mengambil pola yang jauh lebih rumit. Pada tahun 2006, lebih dari 200.000 orang pergi ke Inakadate untuk melihat mural beras hidup. Untuk melihat seluruh bidang, puri 22 meter mock dibangun untuk pemirsa menghargai dan terpesona.
Spoiler for Artistic Rice Fields:
Quote:
Karya-karya seni hidup raksasa Jepang relatif baru, namun beras telah tumbuh di hampir semua daerah yang sama selama lebih dari 2.000 tahun.
Spoiler for :
Quote:
Yonezawa, Jepang, diikuti dan dirancang sesuai lapangan dengan prajurit fiksi Naoe Kanetsugu dan istrinya Osen. Dari desa ke desa, pola yang berbeda tumbuh. Beberapa termasuk genre ukiyo-e seperti Jepang woodblock cetakan atau lukisan yang diproduksi antara 17 dan abad ke-20. Common ukiyo-e motif adalah cerita-cerita bersejarah, pemandangan alam, teater, dan "tempat kesenangan." Pada bagian bawah adalah pertanian yang menampilkan seni 2005 Sharaku - "Otani Oniji" dan Utamaro - "Antologi Puisi: Bagian Cinta."
Spoiler for Giant to Smaller Crop Murals:
Quote:
Ini kesenian pertanian Ebisu dan Daikoku digunakan pada tahun 2008. Ini Ebisu, dewa nelayan dan pedagang. Dia adalah salah satu dari Tujuh Dewa Fortune.
Spoiler for :
Quote:
karya seni tanaman kecil bermunculan di daerah pertanian padi-lain dari Jepang seperti ini mural Doraemon dan penari rusa.
Spoiler for :
Pada tahun 2006, bidang Inakadate fitur Fujin dan Raijin. Fujin adalah dewa angin dan terletak di sisi kanan lapangan. Raijin adalah dewa guntur dan kilat.
Quote:
Naoe Kanetsugu, seorang komandan dari periode Sengoku, di di sebelah kiri mural beras. Napoleon di sisi kanan kolom Inakadate 2009.
Spoiler for Inakadate Rice Murals:
Setelah pemeriksaan dekat, baris dan ribuan tanaman padi menjadi terlihat. Ini agak membingungkan untuk membayangkan tangan setiap penanaman tanaman di tempat yang tepat untuk menciptakan seni padi sawah.
Spoiler for :
Masih lebih dekat, lebih mudah untuk melihat percampuran varietas padi yang berbeda. Penanaman "Padi Seni" mengambil ratusan desa dan relawan. Penduduk desa hanya sekitar 8.700.
Spoiler for :

Inakadate adalah pemimpin diperdebatkan dalam budidaya rumit dan fantastis karya seni hidup. Tema 2009 adalah Warlords dan Napoleon.
Quote:
Sawah seni adalah sangat inventif, tapi pemasaran mural hidup bahkan lebih kreatif. Mural padi 2008 disebabkan drama sejak iklan ditempatkan dengan hati-hati untuk tumbuh di dalamnya. Mural ini beras 3,7 hektar di Inakadate fitur Daikoku, dewa kekayaan. Daikoku adalah memegang palu uang "ajaib" Japan Airlines memiliki iklan tanaman berbasis di bawah Daikoku.. Iklan yang dimasukkan bertemu dengan ketidaksetujuan dari mantan walikota, Ryuji Sato. Dia juga terjadi pada lapangan sendiri. Setelah satu minggu perdebatan panas, karyawan balai kota dikirim untuk mencabut tanaman padi yang membentuk logo JAL
Spoiler for Rice Murals – Paddy Art & Drama:




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4181668

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem