Thursday, May 6, 2010

Sepeda Listrik Buatan Volkswagen

Quote:
sepeda listrik buatan Volkswagen ini memiliki konsep “last few mile mobility” yang mana pada masa dekade kedepan penduduk akan semakin padat, dan salah satu solusi untuk transportasi jarak dekat yaitu sepeda listrik. "Bik.e" adalah nama yang melekat pada sepeda ini. Namun "Bik.e" tidak sendirian, setidaknya ada beberapa produsen yang mengembangkan konsep sepeda listrik diantaranya Toyota's Winglet, Honda's U3-X, dan Nissan's electric skis. Sepeda listrik bisa digunakan sebagai alternatif terbaik bagi tranportasi yang ramah lingkungan, sehingga mampu mengurangi emisi CO2. "Bik.e" mempunyai roda 20 inchi serta kemampuan melipat diri(kayak kertas aja) maksudnya bisa dilipat gan.. "Bik.e" mampu melaju dengan kecepatan 20 km/jam.

Dr Ulrich Hackenberg saat launching "Bik.e"
Quote:
Sayagnya sepeda ini memiliki berat relatif tinggi yaitu sekitar dibawah 20 kg, namun masih ukuran standar untuk sepeda listrik. Apa bahan bakarnya?? yah tentunya batrai dong, jadi sepeda ini dilengkapi batrei sebagai tenaga utama. jadi kalo habis tinggal charge aja gan trus jalan lagi tuh sepeda.
selain itu sepeda ini juga dilengkapi rem cakram di setiap rodanya, serta LED sebagai indikator(bahasa inggrisnya tanda belokan)
Quote:
Spoiler for mandat:

sepeda ini mungkin akan dijadikan mandat untuk perkembangan selanjutnya dari VW

Spoiler for test drive:

Spoiler for cakep gan:D:

LED diintegrasikan di "Bik.e"

Spoiler for full:

Spoiler for roda depan:

Spoiler for roda belakang:

Spoiler for Lampu depan:

Spoiler for Bik.e:

Spoiler for comfort sadel:


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4023569

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem