Wednesday, July 7, 2010

10 desain taksi canggih yang ramah lingkungan

Quote:
Quote:
Dengan jalan kota semakin padat, selalu lebih baik untuk menyewa taksi dan bukan naik mobil sendiri dan terjebak dalam antrian mobil tanpa henti. Menyewa taksi meninggalkan Anda dengan pilihan untuk menghentikan perjalanan dan mencari taksi di kejauhan. Ini adalah alasan kita melihat desainer datang dengan konsep taksi generasi berikutnya yang didukung oleh sumber bahan bakar ramah lingkungan. Periksa daftar 10 konsep brilian tersebut, yang bisa jadi di jalanan lebih cepat dari yang Anda pikirkan.
Quote:
1. MX-LIBRIS
Quote:
Quote:
Dirancang oleh Alberto Villareal, MX-tanda buku adalah sebuah mobil konsep unik yang akan berfungsi sebagai taksi di jalur padat kota-kota Amerika Latin. kendaraan ini dilengkapi dengan panel surya di atap, yang menyediakan listrik untuk baterai pada kendaraan yang berjalan. Sebagai cadangan, kendaraan ini juga dilengkapi dengan platform sel bahan bakar yang memastikan drive nol emisi dalam setiap kondisi. Atapnya telah dirancang dengan perbatasan mengangkat yang mengumpulkan air hujan untuk sistem pendingin kendaraan.
Spoiler for more pic:
Quote:
2. Eco Taxi
Quote:
Quote:
Taksi Eco oleh Studio Slava Saakyan adalah proyek untuk membuat nol-emisi-listrik semua taksi yang dapat mengurangi polusi di atmosfer, membuat kota lebih sehat dan menyenangkan.
Spoiler for more pic:
Quote:
3. UniCab
Quote:
Quote:
The UniCab adalah kendaraan konsep yang kapasitor listrik yang meliputi distribusi energi maju dan sumber daya dari panel surya di atap, rem konversi energi, sel bahan bakar hidrogen dan biaya plug-cepat di. The UniCab tidak terlihat seperti taksi konvensional, tapi fitur enam tempat duduk untuk penumpang, sebuah jalan otomatis untuk mereka yang cacat, sebuah pusat infotainment yang menampilkan rute dan atraksi bersama dengan cara.
Spoiler for more pic:
Quote:
4. Rikscha
Quote:
Quote:
Dirancang oleh Igor Vishnevskiy, yang Rikscha dirancang untuk feri penumpang dengan nyaman di kota tanpa memancarkan gas berbahaya apapun. Tidak seperti becak Asia di mana penumpang yang diangkut oleh operator manusia, Rikscha menggunakan sepasang motor listrik yang listrik depan set roda. Para penumpang yang dibuat untuk duduk nyaman dalam kabin tertutup menuju bagian belakang kendaraan, sedangkan kabin depan untuk pengemudi.
Spoiler for more pic:
Quote:
5. SolarCab
Quote:
Quote:
Dirancang oleh SolarLab, yang SolarCab pada dasarnya adalah sebuah becak bertenaga surya yang dirancang untuk menarik lebih dari 80% kekuatan dari listrik yang dihasilkan oleh panel surya yang menutupi kulit terluarnya. Pengembang mengklaim bahwa SolarCab dapat mengurangi emisi CO2 sebanyak dua ton per becak di London sendirian.
Quote:
6. VETP URBANO
Quote:
Quote:
The Urbano VETP oleh desainer mobil Rober Digiorge adalah kendaraan yang ideal untuk mengangkut penumpang jarak pendek di daerah-daerah berpenduduk besar. Powered by motor brushless 3000W, mobil akan mencapai kecepatan tertinggi 80kph dan menawarkan driving range lebih dari 150 km dengan tuduhan penuh. Onboard baterai dapat diisi ulang di 6 jam menggunakan stopkontak konvensional.
Spoiler for more pic:
Quote:
7. London’s Fuel Cell Black Cabs
Quote:
Quote:
Sel Bahan Bakar taksi hitam diharapkan untuk berada di jalan-jalan kota London pada 2012. Kendaraan ini didukung oleh sistem hidrogen bahan bakar sel yang menawarkan berbagai hal 250 mil dan kecepatan maksimum 80mph. Selain itu, kendaraan dapat mengisi bahan bakar dengan hidrogen saham baru hanya dalam waktu lima menit.
Spoiler for more pic:
Quote:
8. Robotic Taxi
Quote:
Quote:
Taksi Robotic oleh desainer kubik Petr telah dirancang untuk kota-kota besar untuk mengangkut maksimal dua penumpang dengan bagasi genggam biasa. Taksi itu terdiri dari dua bagian utama - sebuah bagian bawah dan kabin. Mobil didorong oleh dua motor listrik yang terintegrasi ke roda belakang. Setiap kali seseorang perlu tumpangan, ia harus menghubungi operator Taksi Robotic yang kemudian akan memindai sistem untuk taksi terdekat, yang kemudian diperintahkan untuk mencapai lokasi Anda. Pengguna dapat ini menetapkan tujuan-nya dengan menggunakan panel sentuh, taksi yang akan dilengkapi dengan.
Spoiler for more pic:
Quote:
9. Volkswagen Taxi
Quote:
Quote:
Taksi Volkswagen diresmikan di Hanover Dagang Tampilkan sebagai konsep untuk kota Milan. Taksi van berukuran diaktifkan oleh baterai lithium-ion yang memberikan rentang perkiraan 186 mil. kendaraan ini memiliki pintu belakang tunggal di sisi penumpang yang dapat slide sepenuhnya untuk membuat ruang yang cukup untuk mendapatkan dan pergi.
Spoiler for more pic:
Quote:
10. ATNMBL
Quote:
Quote:
The ATNMBL Otonom Taksi oleh desainer di Mike dan Maaike untuk penumpang dari masa depan yang akan membutuhkan kenyamanan sebuah ruang tamu di taksi juga. Kendaraan itu akan menghasilkan daya dari atap-mount panel surya, yang kemudian akan bahan bakar motor listrik mobil. Dengan mesin, tidak ada roda kemudi dan tidak ada kontrol mengemudi, kendaraan penumpang yang berorientasi akan menampilkan tempat duduk modular, termasuk sofa, kursi samping dan sebuah meja rendah, yang dapat diatur dengan cara apapun pemilik atau penumpang suka.
Spoiler for more pic:
sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4357604

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem