Friday, July 2, 2010

Complete Wallpaper FIFA World Cup 2010 South Africa





Quote:
ESPN baru-baru ini merilis kampanye iklan brilian mereka untuk Piala Dunia dalam bentuk mural seni kreatif dirancang. 33 total, semua 32 negara diwakili dengan mural yang ditempatkan di atas Dunia Piala Afrika Selatan untuk menyoroti apa yang akan datang. Melanjutkan membaca setelah istirahat untuk melihat mural masing-masing bangsa yang unik dan penuh warna.
Spoiler for Aljazair:


Serigala melolong di senja Afrika Selatan sebagai tim Aljazair merayakan kemenangan tahap kelompok potensial di Inggris atau Amerika Serikat sebagai bangsa rabies tampak pada semangat.

Spoiler for Argentina:


The MESSIah seperti Lionel Messi menuju tujuan sebagai bangsa bangga ingat kemenangan sebelumnya mengklaim gelar juara dunia pada '78 dan '86.

Spoiler for Brazil:


Sekali bintang tim nasional terlihat untuk menopang harapan besar di Brasil dan bahkan mungkin sedikit merayakan awal. Hei, bahkan ada bikini di penonton.

Spoiler for Australia:


The Aussies membuat acara yang menarik diri pada tahun 2006 dan akan melihat bahwa kinerja membangun terhormat ketika Tim Cahill dan pertempuran Co apa yang terlihat menjadi salah satu kelompok kematian yang menampilkan Jerman, Serbia dan Ghana.

Spoiler for Kamerun:


Samuel Eto'o dan seluruh tim Kamerun singa-esque akan melihat berkembang pada kenyataan mereka akan di benua rumah mereka datang bulan Juni ini. Tujuan-scoring Eto'o baru saja datang segar dari dalam negeri musim treble menang dengan Inter Milan dan akan melihat bentuk yang baik untuk menjaga dengan negaranya.

Spoiler for Chile:


The Chili cepat dan kemungkinan besar akan memainkan 3 di belakang. Mereka akan menarik untuk menonton ketika mereka berkomitmen bahwa banyak pemain depan. tahap grup mereka bentrok dengan Spanyol yang pasti untuk menyenangkan.

Spoiler for Denmark:


Olsen's Eleven, sangat pandai mengambil film pencurian. Martin Olsen dan Denmark adalah tim Eropa tidak dianggap remeh. Mereka selesai pertama di kelompok mereka di depan Portugal, Swedia dan Hungaria. Sebuah panggung kelompok sesuai dengan sesama wakil Eropa Belanda tampaknya akan bagus.

Spoiler for England:


Rooney, Gerrard dan seluruh pemain Inggris melihat ke akhirnya terkesan di panggung dunia dan menambah W samping tahun 1966. 2010 mungkin hanya kesempatan terbaik Inggris untuk "membawa pulang bola" dengan brilian Fabio Capello memimpin.

Spoiler for France:


Les Bleus akan mencapai lebih-seperti yang mereka lakukan di tahun 2006 atau di bawah-mencapai seperti yang mereka lakukan di tahun 2002?

Spoiler for Germany:


Mereka sekarang tanpa Kapten mereka dan pemimpin Michael Ballack, tapi tidak boleh meremehkan Jerman perkasa. Memanggil pada hebat dari masa lalu Jerman, Ballack diharapkan akan meneruskan peran kepemimpinan untuk lain sebagai Jerman mencari kemuliaan di Afrika Selatan.

Spoiler for Ghana:


Ghana akan terlihat untuk membalas kerugian mereka di akhir tahun 2010 Piala Afrika ke Mesir karena mereka memainkan turnamen besar kedua mereka di benua tahun ini.

Spoiler for Greece:


Orang-orang Yunani! Mereka menemukan peradaban modern dan cara untuk memenangkan Euro 2004, bisa mereka mencari cara untuk keluar dari kelompok mereka musim panas ini?

Spoiler for Honduras:


Mereka mungkin telah didirikan patung pembela Amerika Jonathan Bornstein di Tegucigalpa, Honduras tetapi tidak mendapatkan ke Afrika Selatan oleh Kepala Bornstein.

Spoiler for Italy:


Mempertahankan Champions tidak pernah mudah untuk menghilangkan - Inter Milan hanya bertanya tentang Barcelona. Italia tidak yang ditangkap oleh banyak untuk mengulang yang akhirnya dapat menguntungkan terkenal lambat mulai Eropa.

Spoiler for Ivory-Coast:


Cote d 'Ivoire dipimpin oleh Didier Drogba yang brilian, Salomon Kalou dan saudara Toure adalah negara Afrika lain yang akan melihat ke terkesan dengan mantan bos Inggris Sven-Goran Eriksson memimpin.

Spoiler for Japan:


Salah satu mural favorit saya dari banyak mereka, ini gambaran cemerlang dari seorang samurai Jepang klasik-striker merobek-robek dan membelah negara saingan sambil terus memegang bola adalah memperlakukan.

Spoiler for Mexico:


El Tri akan melihat ke atas membangun berbalik dari jenis mereka menikmati saat saat ini bos Javier Aguirre mengambil alih dari Sven-Goran Swed Ekirsson bersemangat.

Spoiler for Netherlands:


Orang Belanda yang terbang? Banyak penggemar sepak bola tim favorit kedua, Belanda selalu bermain merek positif mereka menyerang sepakbola dan bisa menjadi favorit untuk menjadi juara jika mereka dapat menghindari krisis klasik dalam tahap-tahap selanjutnya.

Spoiler for New-Zealand:


Pertandingan kualifikasi tunggal dari Oseania, Selandia Baru akan menghadapi tiga pertandingan babak penyisihan grup yang sulit dan akan menghadapi sebuah keajaiban jika mereka maju.

Spoiler for Nigeria:


Super fantastis Eagles akan melihat ke melambung tinggi di atas lawan-lawan mereka yang dipimpin oleh Obafemi Martins, yang mengalami Kanu, dan John Obi Mikel.

Spoiler for North Korea:


Jika Cape Verde dapat menahan sesama peserta grup G Portugal untuk bermain imbang 0-0, Anda lebih percaya terorganisir dan membela diri berpikiran Korea Utara dapat melakukan hal yang sama.

Spoiler for Paraguay:


Mereka menyelesaikan depan Argentina di Piala Dunia CONMEBOL sulit grup kualifikasi yang membuktikan Paraguay memiliki beberapa kualitas. Dipimpin oleh Nelson Valdez, Paraguay akan menjadi kuat Selatan Amerika kemajuan tim yang harus keluar dari grup F dengan Italia.

Spoiler for Portugal:


Orang tidak mendapatkan rasa percaya diri ketika menonton mereka terutama setelah meninggalkan kualifikasi akhir. Namun demikian, dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Nani, Portugal tidak bisa lebih-tampak dan selalu berbahaya.

Spoiler for Serbia:


Serbia memiliki sebelas mulai kuat menampilkan Nemanja Vidic orang seperti, Neven Subotic dan Dejan Stankovic.

Spoiler for Slovakia:


Slovakia akan menghadapi Italia dan Paraguay di tahap grup. Kesempatan terbaik mereka untuk hasil yang bermakna akan bentrokan ketika mereka melawan Selandia Baru.

Spoiler for Slovenia:


Eropa Timur akan terlihat untuk membunuh Amerika Serikat dan Aljazair dengan harapan mereka dapat membuatnya keluar dari grup untuk putaran potensi 16 cocok v Jerman.

Spoiler for South Africa:


Negara Afrika ini bangga mendapatkan kesenangan yang berbeda hosting Piala Dunia pertama di tanah Afrika, tetapi Afrika Selatan akan mendapatkan kesenangan tidak begitu berbeda menjadi tuan rumah pertama untuk tidak maju dari tahap grup?

Spoiler for South Korea:


Korea Selatan sepertinya selalu membuat acara yang baik dari diri mereka di Piala Dunia. 2002 dan yang berjalan luar biasa kepada semi final tidak begitu lama. Dengan skuad lain menyerang cepat, Korea Selatan akan cinta tak lebih dari mengulang hasil pada tahun 2002.

Spoiler for Spain:


Fernando Torres membantai Brazil, Jerman dan Italia untuk pertama gelar Piala Dunia? Tidak begitu yakin, tapi Spanyol sepertinya akan kemungkinan pada favorit untuk melakukan hal itu. Mungkin tidak ada tim yang lebih baik lewat dari 32 dan Brasil v potensial akhir bisa menjadi salah satu yang terbaik yang pernah ada.

Spoiler for Switzerland:


ika saya tidak salah, Swiss tidak mengakui satu tujuan keluar terakhir kali, namun mereka gagal untuk kemajuan dari tahap grup.

Spoiler for Uruguay:


Uruguay adalah salah satu dari hanya tujuh negara untuk benar-benar memenangkan Piala ketika mereka melakukannya pertama kali keluar pada tahun 1930.

Spoiler for USA:


Menggambarkan sebuah adegan dramatis dari Perang Revolusi Amerika Serikat saat mengalahkan Inggris, Yanks akan berharap untuk mengalahkan mereka.

Spoiler for source:

http://www.worldcupbuzz.com/espns-20...ld-cup-murals/
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4372854

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem