Sunday, July 4, 2010

Kostum Captain America " The First Avenger "

Quote:
Los Angeles - Setelah sekuel 'Iron Man', 'Captain America: The First Avenger' merupakan salah satu film yang paling dinanti oleh fans Marvel. Baru-baru ini, beredar desain kostum Captain America yang akan dikenakan Chris Evans di film tersebut.

Seperti dilansir Empire, Kamis (3/6/2010), kostum baru Captain America sangat berbeda dengan versi komiknya. Bahkan, corak bendera Amerika Serikat pun dihilangkan dan hanya digantikan dengan simbol bintang. Sebelumnya, sang sutradara Joe Johnston memang berniat untuk menampilkan Captain Amerika yang nyata.

Jika dibandingkan dengan versi komik, Kostum Captain America berwarna lebih gelap. Kostum tersebut juga dilengkapi sabuk tentara. Bagian kepalanya pun lebih terlihat seperti helm M1, helm yang dipakai tentara Amerika sejak Perang Dunia II.

'Captain America: The First Avenger' menampilkan awal mula Steve Rogers menjadi tentara super. Ia pun menghadapi tentara Nazi yang dipimpin Red Skull untuk menyelamatkan dunia. Karakter Red akan diperankan aktor Hugo Weaving.

Saat ini, 'Captain America: The First Avenger' sudah masuk proses syuting di London, Inggris. Rencananya, film tersebut akan rilis pada Juli 2011.


Captain America

Spoiler for Captain America:








Glen Oliver/ Merrick http://twitter.com/merrickAICN





Sketsa Captain America

Spoiler for Sketsa Captain America:


Sketsa





Gambar sbelum di rendering



Glen Oliver/ Merrick http://twitter.com/merrickAICN



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4290625

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem