Saturday, July 24, 2010

"Phantom Ray" Pesawat mata-mata masa depan

Ini mungkin terlihat seperti Starfighter futuristik, tapi ini kerajinan logam senjata-keren adalah mata-mata tak berawak pesawat Boeing terbaru.

Disebut Ray Phantom, tepi pemotongan sistem udara tak berawak (UAS) diresmikan dalam sebuah upacara di St Louis kemarin.

Kerajinan ramping memiliki lebar sayap 50ft, 36ft ukuran panjang dan memiliki berat bruto £ 36.500. Maskapai ini mengoperasikan di ketinggian 40.000 kaki, yang adalah 10.000 kaki lebih tinggi dari pesawat komersial jarak rata-rata lama. Ini akan pelayaran dengan nyaman pada kecepatan 614mph, atau 0.8mach, hanya malu kecepatan suara.


The Phantom Ray adalah 'dari salah satu' kendaraan demonstrasi dimaksudkan sebagai tempat tidur uji terbang untuk peluang pengembangan teknologi masa depan.

Ini dikembangkan oleh Boeing Phantom Works berdasarkan prototipe bahwa perusahaan itu awalnya diciptakan untuk militer AS.

Dirancang dengan cara untuk membuat radar yang sangat rendah penampang, kerajinan tidak mengkhianati kehadirannya di wilayah-wilayah musuh. Mesin dimakamkan di dalam tubuh untuk mengurangi tanda tangan infra-merah, sehingga melemparkan rudal dari program tersebut. Kemungkinan ada senjata di kapal akan 'pop out' hanya bila diperlukan.

CEO Boeing Pertahanan, Ruang dan Keamanan, Dennis Muilenburg, berkata: "Phantom Ray menawarkan sejumlah pilihan bagi pelanggan kami sebagai tempat tidur uji untuk teknologi canggih, termasuk intelijen, pengawasan dan pengintaian; penindasan terhadap pertahanan udara musuh, serangan elektronik dan otonom pengisian bahan bakar udara - kemungkinan hampir tak terbatas. "


Ray telah dikembangkan hanya dalam dua tahun melalui proses yang disebut prototyping cepat dan manufaktur. Hal ini dijadwalkan untuk pengujian musim panas ini dan akan diluncurkan pada bulan Desember, dengan 10 penerbangan yang direncanakan selama enam bulan.

"Kami berada di jalur cepat, dan penerbangan pertama sudah di depan mata, 'Darryl Davis, presiden Boeing Phantom Works, kata.

Phantom Ray dirancang untuk menjadi tempat tidur uji untuk teknologi canggih dan dukungan misi seperti intelijen, pengawasan dan pengintaian, penindasan terhadap pertahanan udara musuh, serangan elektronik, mogok dan pengisian bahan bakar udara otonom.

Sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4107531

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem