Thursday, July 8, 2010

spy gadget keren james bond yg ada di pasaran

Orang-orang terus mengembangkan dan menggunakan gadget baru keren untuk memata-matai orang. Sedangkan praktek ini akan mengganggu sebagian orang, pada saat yang sama, menyenangkan dan menyenangkan bagi orang lain. Spy Gadgets dapat digunakan untuk melihat apa yang dilakukan putra anda yg berumur 3 thn dengan mainannya atau untuk menemukan nomor yang sering menghubungi putri anda. Atau mungkin, Anda dapat menjadi James Bond berikutnya dan menyelamatkan dunia dengan mata-mata gadget ini keren.

Kami telah mengumpulkan daftar Spy Gadgets kerren yang dapat membantu Anda menjadi James Bond berikutnya. beberapa di antaranya tidak terlalu mahal, sehingga mereka juga dapat membuat besar Hadiah Natal atau Stocking Presents.[/spoiler]

Spoiler for Zippo Style Digital Cigarette Lighter Camera:


Ingat Nightfire Game James Bond Yang memiliki Kamera dibangun menjadi Lighter Rokok? Suami adalah gadget mata-mata Yang Sama tetapi dalam Dunia Nyata. Rokok rinduan jadi ITU Sendiri tetapi tidak fungsional, Kamera Digital Di dibangun dalam bekerja seperti kamera Lainnya.

The Cigarette Lighter Zippo Gaya Kamera Digital memiliki 64 MB SDRAM Memori menyimpan 104 Gambar (standar resolusi 640 × 480) Danijel 30 Gambar (1280 × 960 resolusi tinggi). Gambar dapat didownload Mudah digital Artikel Baru nama dan Kembali Ke Komputer menggunakan Kabel USB. The Best Gadget tersedia untuk 45 $ Yang tidak terlalu Tinggi untuk kamera 1,3 MP.


Spoiler for StarChase:


Apakah pencuri pun pernah mencoba merebut barang berharga Anda dan melarikan diri dalam sebuah mobil atau Motor? Nah, kalau itu terjadi, Anda dapat melacak mereka dan menemukan di mana pun mereka pergi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk tujuan pada setiap kendaraan yang Anda butuhkan untuk melacak atau mengikuti dan menembak dengan pemancar GPS. Sistem ini menggunakan laser untuk tujuan di bagian belakang mobil, menembakkan penerima GPS, pemancar nirkabel, dan baterai di sebuah siput kecil yang menempel pada bagian luar kendaraan.

Kurasa aku melihatnya di McGuyver sebelumnya, atau apakah A-Team? Either way, cara keren untuk melacak seseorang. Anda dapat menemukan spygadget inidisini


Spoiler for Memo-Q Pen Recording Device:


Mengambil gambar mata-mata saja tidak cukup, kan? Kita juga kadang-kadang perlu merekam percakapan. Memo-Q Pen Recording Device tidak hanya akan membiarkan Anda merekam percakapan, tetapi juga di Dunia Terkecil 7 Jam Digital Voice Pen Perekam Suara. Baterai jus cukup selama 10 Jam. Pena dibebankan menggunakan port USB di komputer Anda dan waktu sekitar empat jam untuk mengisi penuh. Anda juga dapat menggunakan baterai aaaa jika perangkat tidak dikenakan biaya, yang terakhir sekitar 10 jam selama pemutaran dan 7 jam waktu rekaman.

pena ini juga memungkinkan Anda untuk mentransfer file dengan mudah menggunakan port USB. spesifikasi produk lengkap dapat ditemukan di bawah


Spoiler for Spy Camera Pen:


Sebuah kamera mata-mata pena yang dingin membuatnya sangat mudah untuk memata-matai pacar, rekan kerja dan teman-teman. Hadiah Natal ini sangat cocok untuk mahasiswa, teman, dan bahkan orang dewasa dan dapat membuatnya sangat menyenangkan untuk mata-mata dengan cara yang begitu tersembunyi.

Jika Anda melihatnya sebagai alat mata-mata menguntungkan, Anda bisa mendapatkan Anda sendiri di toko mereka.


Spoiler for Hollow Spy Coin:


Aku tahu itu dapat mudah untuk menyembunyikan apa pun di mana saja dengan ukuran sekecil koin. Tapi tunggu, bagaimana jika Anda harus mencari dan seseorang menemukan sebuah kartu microSD yang mengandung swasta (dewasa atau tidak) data? Untuk tujuan ini koin mata-mata telah dibuat.

Ini nikel terlihat pada Coolestgadgets berlubang dapat dengan mudah menyimpan kartu microSD dan tidak ada seorang pun akan curiga bahwa ada bisa apa saja di dalam koin.


Spoiler for CSI Stick:


Kelihatannya luar biasa, namun sebenarnya ada perangkat yang dapat menyalin apapun yang disimpan pada ponsel. CSI Stick memungkinkan penegakan hukum dan orang lain untuk mengumpulkan formulir informasi forensik kelas contoh phone.For sel, Anda dapat menyalin pesan teks, panggilan log, dan buku telepon dengan CSI Stick. Hal ini juga dapat digunakan untuk menyalin gambar kamera dan media lainnya dari Anda, atau ponsel orang lain.

Cool Spy Gadget ini mencakup unit dasar CSI Stick, dua tips Motorola, Samsung salah satu ujung, satu pengisi remote, dan tas. Yang menyenangkan adalah bahwa tersedia untuk umum.


Spoiler for COM-BAT:


The Com-Bat adalah pesawat mata-mata enam-inci model robot setengah kelelawar dan dapat mengirimkan informasi seperti bau, suara dan foto-foto ke operator nya. COM-BAT tampak seperti direncanakan akan memiliki energi pemulungan potensial, sehingga dapat dijalankan oleh angin dan energi surya.


Spoiler for Mind Molester and Sonic Nausea:


Mengganggu tetangga, teman atau musuh dengan Selingkuh Pikiran dan Mual Sonic. Spy gadget ini dapat menyebabkan ketidak nyamanan pada individu tanpa sentuhan fisik yang sebenarnya. Kedengarannya kejahatan kecil? Saya kira itu mungkin.


Spoiler for Wi-Spy Spectrum Analyzer:


Ingin melihat dan menganalisis jaringan Wi-Fi di daerah sekitar Anda? Berikut ini adalah gadget keren mata-mata baru yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu. Wi-Spy terkecil di dunia 2,4 GHz spectrum analyzer, dan telah dirancang khusus untuk mengatasi masalah dan menganalisis jaringan Wi-Fi. Hal ini menunjukkan kekuatan sinyal untuk semua jaringan Wi-Fi serta Bluetooth, 2,4 GHz cordless phones, microwave, ZigBee, dan semua pemancar 2,4 GHz lainnya. Ini tersedia di ThinkGeek.com untuk semua mata-mata Anda di luar sana.


Spoiler for Pocket-Sized Printer and Scanner:



Printer ini mata-mata dan scanner dengan mudah bisa membuat James Bond bahagia. Pemindai adalah tentang ukuran pena, dan printer tidak jauh lebih besar.


Spoiler for Pen to PC:


Dengan Pen Spy, Anda dapat menulis catatan pada kertas biasa dan tulisan-tulisan Anda transfer ke PC Anda. Bahkan lebih baik, tulisan-tulisan, catatan, dan nomor seorang gadis dapat ditransfer ke komputer secara nirkabel menggunakan Nokia Pen kemampuan Bluetooth, sehingga Anda bahkan tidak perlu membawa kabel tambahan.


Spoiler for E-Stealth Bluetooth Mobile Phone Spy Software:


Pernahkah Anda ingin tahu siapa orang yang duduk di samping Anda memanggil? SMS yang tidak Anda Anak recieve / kirim? atau melihat seluruh daftar kontak dari setiap orang yg lewat? Dengan E-Stealth Bluetooth Mobile Phone Spy Software yang dapat Anda lakukan semua ini dan banyak lagi. Ultimate Bluetooth Mobile Phone Spy Perangkat Lunak Edisi 2008 akan bekerja pada semua perangkat mobile yang Bluetooth diaktifkan, yang berarti dapat Spy Bluetooth Laptop Diaktifkan juga. Anda hanya perlu menginstal perangkat lunak pada Anda Mobile Phone dan masuk ke dalam jangkauan bluetooth dari perangkat yang Anda ingin memata-matai, dan pengawasan Startech. Perangkat lunak ini dapat ditemukan di bawah (masih pekiwan kok0.


Spoiler for BrickHouse Security Cell Phone Sim Card Spy:


Jika Anda ingin memiliki cadangan SMS Anda bahwa Anda telah menerima pada ponsel Anda, pada PC Anda, spy gadget ini adalah apa yang Anda butuhkan. PC suite datang dengan hampir semua telepon ponsel memiliki dukungan untuk Buku Alamat dan SMS back up fitur tapi ini mata-mata kartu SIM tidak lebih dari itu. Sekarang hanya dapat digunakan untuk low end yang biasanya dukungan PC, tetapi Anda juga dapat menggunakan Spy Gadget ini untuk mencari dan membaca hampir semua pesan yang telah dihapus dari SIM Anda. Jika back up pesan teks Anda adalah penting, Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di halaman produk.


Spoiler for The Spy Kite:



Layang-layang Spy selebaran angin yang memiliki kamera digital dipasang pada frame dan mampu mengambil foto dari udara. The Kite Spy terbuat dari kaca serat dan dilengkapi dengan remote control nirkabel yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto saat kaki Anda sendiri di tanah.

Spy gadget ini dapat mengambil foto-foto dari upto 80 kaki di atas dari tanah. Cari Anda di sini.






http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3806508

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem