Friday, September 3, 2010

10 Barang teraneh yang Dapat Dibeli Online


1. Pengering Telinga

Spoiler for ini...:
Pernah kemasukan air di telinga saat berenang dan susah dikeluarkan. Pengering telinga ini akan mengeluarkan udara hangat yang mengeringkan air di dalam telinga.


2. Penghitam Kaki

Spoiler for ini...:
Orang yang sering jalan-jalan dengan sandal jepit pasti tahu rasanya diejek karena kakinya belang berbentuk sandal. Karena itulah diperlukan Solafeet Foot Tanner untuk menghitamkan semua bagian kaki secara merata.


3. Sandal Senter

Spoiler for ini...:
Berjalan di rumah saat malam hari tidak seberapa menakutkan dengan sandal senter ini. Juga mengurangi resiko terbentur perabotan rumah selain bentuknya yang stylish.


4. Bacon Floss

Spoiler for ini...:
Bau mulut memang menyusahkan, permen mint salah satu jalan keluarnya. Tapi permen yang satu ini memiliki rasa Bacon (daging babi asap).


5. USB Pet Rock

Spoiler for ini...:
Pasang kabel USB nya, Pet Rock ini akan mulai bekerja. Orang-orang akan bertanya untuk apa USB ini, dan anda dengan bangga akan memberi tahu mereka bahwa Pet Rock ini tidak akan melakukan apa-apa. Sama sekali.

BAGIAN INI NYAMBUNG KE http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post260256281


6. Toilet Mini Golf

Spoiler for ini...:
Toilet Mini Golf merupakan paket lengkap dari miniatur lapangan golf, dengan Putter dan 2 bola golf. Sebagai pengganti koran atau majalah yang sudah selesai dibaca.


7. Pembungkus Pisang

Spoiler for ini...:
Pisang sebagai salah satu buah favorit juga buah yang gampang dihancurkan. Untuk menghindari ketakutan pisang yang kita bawa akan hancur, gunakan pembungkus pisang ini. Hampir semua pisang dapat masuk kedalamnya, akurasi 90%.


8. Egg Cuber

Spoiler for ini...:
Bosan dengan bentuk oval dari telur? Egg cuber mengubah bentuk oval tadi menjadi kubus untuk menghilangkan rasa bosan.


9. Air Guitar

Spoiler for ini...:
Alat musik apa lagi yang lebih keren daripada gitar. Gitar ini terbuat dari udara seluruh bagiannya. Gratis plectrum udara dan top 10 cara bermain. Rock on.


10. Pakaian Dalam untuk Tangan

Spoiler for ini...:
Pakailah pakaian dalam ini kalau kamu merasa malu dengan tangan telanjang.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4954819

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem