Thursday, September 2, 2010

15 Theme Park Teraneh

Quote:
Apa pun hobi anda atau kesenangan anda, kemungkinan anda akan memikirkan Theme park untuk memuaskan hobi/kesenangan. Dan selain dari Tanah Suci, pilihan aneh banyak berada di luar negeri. Dari kota Dickens pada abad 19, Sampai rekaan surga Budhha, "Even if you’re seeking out the strange and delicious, theme parks always hold the potential for unique and memorable experiences," kata Gene Jeffers, Direktur Eksekutif Asosiasi Bertema Hiburan (TEA), sebuah organisasi internasional yang merupakan pencipta theme park.
Spoiler for Ferrari World, Abu Dhabi, UAE:
Quote:
Originally Posted by gambar
Tercatat akan terbuka di akhir 2010, Ferrari theme park pertama yang juga akan menjadi Indoor park terbesar di dunia-lebih dari 2 juta kaki. Terdapat beberapa permainan yang luar biasa, termasuk roller coaster tercepat di dunia (berkecepatan sekitar 120 mph) serta logo ferrari terbesar pada atapnya. Pengunjung dapat baklapan menggunakan repika monil Ferrari F430 Spider

Spoiler for Suoi Tien Park, Vietnam(Tmana bertamakan surga buddha:
Quote:
Originally Posted by gambar
Terletak di tempat suci, taman ini dimaksudkan untuk simulasi surga Buddha. Penuh dengan patung-patung dewa (satu-hektar raksasa katak-bulat, 300 ton kepala naga), juga dilengkapi dengan akuarium, 1500 buaya (simbol kemenangan) di Crocodile Kingdom, dan Rahasia Rimba ahli-ahli sihir, di mana pengunjung bertemu raksasa jahat, ogre, dan kalajengking lebih besar-daripada-kehidupan (simbol transformasi). Unicorn Castle (alias Gates of Hell 18) mungkin terdengar berbahaya, tapi penjaga sebenarnya makhluk mitos bawah itu sendiri. Pembekuan sebagai kompleks penjara termasuk jeritan, tableaux pembunuhan, dan tempat bertobat wisatawan

Spoiler for Crocosaurus Cove, Darwin, Australia (taman dimana anda dapat melihat buaya dari dekat):
Quote:
Originally Posted by gambar
Tidak ada kata pada liburan keluarga seperti memutar Roda kematian. Di tempat bertemakan reptil ini, pencari kesenangan dapat melihat dari dekat buaya besar dekat dari balik penghalang akrilik, tenggelam di dalam sebuah tangki buaya air asin. Setelah memacu adrelain anda dengan buaya, anda dapat mampir ke toko untuk membeli kulit buaya asli.

Spoiler for Dwarf Empire, Kunming, China (taman dimana seluruh staffnya orang cebol):
Quote:
Originally Posted by gambar
Terletak di puncak bukit di Cina selatan dan dibuka pada bulan September 2009, taman pint-size ini hampir seluruhnya dari staf untuk petugas pembersih-penghibur-oleh orang-orang yang tingginya kurang dari empat meter. Sekitar 100 karyawan tinggal di rumah kubah mini di situs ini, tetapi ini . Mengoperasikan sebuah kota kecil seperti itu, pada kenyataannya, kerajaan, lengkap dengan seorang permaisuri dan kaisar yang mengawasi parlemen komune itu.

Spoiler for Grutas Park, Lithuania (Taman bertemakan soviet):
Quote:
Originally Posted by gambar
Dibuka pada tahun 2001, taman ini dekat perbatasan selatan Belarus . Biasa disebut Stalin World, ia menampilkan sebuah ikon dilucuti kekuasaan politik mereka, patung-patung yang berisi para pemimpin Partai Komunis dan menara pengawas imitasi dan parit, dan Nostalgia dalam menu restoran di tempat untuk menawarkan makanan Soviet,

Spoiler for Shijingshan Amusement Park, Beijing ( Taman Plagiat Disney
)
:
Quote:
Originally Posted by gambar
Taman ini berada di sisi barat Beijing, di mana spanduk di atas pintu masuk menyatakan: "Disneyland is to far"-ada benteng replika Sleeping Beauty (dengan kilau kurang dan realisme dari bata-Komunis lebih); kehidupan doppelgangers Shrek karakter, Donal Bebek, dan Minnie Mouse, dan bahkan salinan dunia Epcot's. Dibuka pada tahun 1986, Disney baru menarik perhatian untuk memberikan pelanggaran tahun 2007. copycatting tidak terbatas pada ikon Disney, Hello Kitty, imitasi sering berbaur dengan Bugs Bunny's Loony Tunes.

Spoiler for Harmony Land, Japan (Taman bertema Hello Kitty:
Quote:
Originally Posted by gambar
Selamat datang dengan karakter anak-anak Jepang yang populer (dan lifestyle brand) Hello Kitty World, di mana pengunjung bisa melihat istana hello kity, naik perahu melalui gua bawah tanah dengan teman-temannya ', roda Ferris dan melambung di kepala karakter . The "Time Machine of Dreams," menunjukkan 20 menit penuh dengan efek 3-D dan khusus, bahkan kursi untuk pengalaman penuh aroma manis Hello Kitty. Jangan lewatkan " Fantasy Night Show," dengan peri, sinar laser, dan sebuah lagu tentang "pentingnya hidup."

Spoiler for BonBon-Land, Denmark (Taman permen bertemakan hal-hal jorok):
Quote:
Originally Posted by gambar
Dinamakan setelah merek populer permen Denmark, taman hiburan ini seluas 33 acre di selatan Denmark penuh tikus-muntah organ tubuhnya, makan sapi, dan kencing semut. Taman dengan tema Hewan menjijikan tapi semuanya ternyata adalah permen seperti "kotoran burung" dan "lalat mati," tapi jelas taman ini ramah untuk keluarga.

Spoiler for Dickens World, England ( Taman bertema kejahatan):
Quote:
Originally Posted by gambar
Pernah ingin memasuki dunia yang penuh kelaparan dan penjahat ? Taman seluas 75,00 kaki persegi ini membawa anda kembali ke abad 19 yang penuh kejahatan, dibuka pada tahun 2007, bayar karcisnya, anda bisa berkunjung ke anda dapat berkunjung ke replika penjara Marshalsea mengambil foto pada saat si pemilik rumah Peerybingle, atau karakter animatronik di Teater Inggris modern sedikit penggemar sastra Anda. Perjalanan paling populer, Great Expectations Boat Ride, cerita tengang Magwitch narapidana yang melarikan diri dari penjara.

Spoiler for Love Land, Cheju Island, South Korea (Taman bertemakan sex):
Quote:
Originally Posted by gambar
Terletak di lepas pantai selatan Korea Selatan, ini bertema seks situs dikembangkan pada tahun 2004 sebagai cara untuk mengajarkan tentang cinta suami dan istri baru Korea. Pulau-tujuan bulan madu bagi pasangan yang lama (yang banyak di antaranya telah menandatangani sebuah pernikahan)-banyak yang datang untuk berjalan-jalan di antara 140 patung , melihat pameran eksplisit, dan film sex-education.

Spoiler for Diggerland, England(Taman bertemakan konstruksi):
Quote:
Originally Posted by gambar
Dengan empat lokasi seluas 250 hektar di Inggris. Taman ini bertemakan konstruksi dengan alat-alat berat.

Spoiler for World Water Park, Alberta, Canada:
Quote:
Originally Posted by gambar
World Waterpark dunia indoor waterpark terbesar dengan ukuran lebih dari 20 hektar . World Waterpark dibuka untuk umum pada tahun 1986. Terletak di West Edmonton Mall di Edmonton, Alberta, Kanada, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar kelima di dunia. IWorld water park memiliki kapasitas maksimum 40 000 pengunjung, suhu rata-rata air selama 30 - 33 derajat Celcius dan kolam ombak terbesar di dunia di ruang dengan volume air 80.000.000 liter. Taman ini ternkenal karena memiliki Perosotan air dengan kecepatan tinggi yang disebut. Lima detik adalah panjang perkiraan waktu yang diperlukan untuk perjalanan panjang di Sky Screamer.

Spoiler for Haw Par Villa, Singapore:
Quote:
Originally Posted by gambar
Haw Par Villa merupakan taman mitologi Cina di Singapura, terletak di sepanjang Pasir Panjang Road. Taman ini berisi lebih dari 1000 patung dan 150 diorama raksasa yang menggambarkan adegan dari cerita rakyat Cina, legenda, sejarah, dan berbagai aspek yang menggambarkan Konfusianisme. Cerita yang terdapat di taman ini seperti The Laughing Buddha, The Goddess of Mercy, The Romance of the Three Kingdoms yang paling terkenal dan Sepuluh Pengadilan Neraka, gambar penyiksaan mengerikan dan siksaan neraka diatur di mulut naga panjang 60 meter.
Spoiler for sumber:


Spoiler for Parque Jaime Duque, Bogotá, Colombia(Taman bertemakan patung):
Quote:
Originally Posted by gambar
Dibangun oleh pelopor penerbangan Kolombia Jaime Duque Grisales sebagai hadiah untuk Kolombia, 37 mil sebelah utara ibukota, taman ini memilik 30 atraksi yang membuat kita mengaruk kepala. Di taman pahat terdapat 700 patung aneh, termasuk tangan tuhan yang sedang memegang dunia, miniatur 7 keajaiban dunia. Terdapat juga berbagai patung artis-artis seperti Moby dan Gun N Roses.

Spoiler for Limestone Heritage, Malta:

Quote:
Originally Posted by gambar
Limestone Heritage ( Tambang Kapur) adalah sebuah taman tema yang didedikasikan untuk kapur! Terletak di pulau Malta, tujuan ini mengajar anak-anak dan orang dewasa pentingnya ini batu kapur
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5112787

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem