Friday, September 3, 2010

Apa yg ada dipikiran agan waktu lihat foto2 in

Potret Muslim Menyambut dan Mengisi Ramadhan Tahun 2010 Dari Seluruh Dunia
Quote:
Spoiler for 1:

Muslim peziarah berdoa di Masjid Agung pada hari kedua Ramadhan pada 12 Agustus di Mekah. Di latar belakang - jam besar Mekah, yang mulai berdetak pada awal bulan suci Ramadhan. Arab berharap bahwa ini akan menjadi resmi umat Islam di seluruh dunia. (Reuters / Ali Hasan)


Spoiler for 2:

Palestina Muslim berdoa selama shalat Jumat di Masjid Al Aqsa di Kota Tua Yerusalem pada 27 Agustus. 9Foto AP / Muhammad Muheisen)
>>> Ralat dari sumber tertulis Masjid Al-Aqsa, tp menurut sumber lain n dari comment kaskuser ini bukan Masjid Al-Aqsa yg asli, yg asli ada di depan persis Masjid kubah emas ini.


Spoiler for 3:

Bahreynets poin di langit saat matahari terbenam di Hamad Town pada tanggal 10 Agustus di mana kita bisa melihat bentuk tipis, yang melambangkan awal Ramadhan. (AP Photo / Hasan Jamali)


Spoiler for 4:

Musaharati - orang yang tabuh membangunkan umat Islam untuk makan terkhir sebelum puasa - Sahour - The Town Libanon di pagi hari pada tanggal 11 Agustus. (Reuters / Ali Hashisho)


Spoiler for 5:

Muslim Kashmir berdoa di jalan selama Ramadhan di Srinagar pada 27. (AP Photo / Altar Qadri)


Spoiler for 6:

India Muslim pedagang menyiapkan makanan di pinggir jalan sebelum berbuka puasa saat matahari terbenam di Mumbai pada 19 Agustus. (HUSSAIN SAJJAD / AFP Getty Images)


Spoiler for 7:

Palestina Muslim lajur menghiasi kota tua Yerusalem sebelum memulai Ramadhan pada tanggal 10 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 8:

Bulan Sabit di atas masjid tua di kota Kairo pada hari kelima Ramadhan pada tanggal 15 Agustus. (Reuters / Waguih Asmaa)


Spoiler for 9:

Seorang Muslim Palestina muda di sebuah gang dari kota tua Yerusalem dengan senter tradisional ramadanskim 10 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 10:

Pakistan menuangkan susu ke dalam cangkir untuk orang mukmin di Lahore pada tanggal 20 Agustus. (AP Photo / KMChaudary)


Spoiler for 11:

Perempuan Muslim berdoa sebelum mengambil iftar setelah hari puasa di pinggiran Jammu 21 Agustus. (Reuters / Mukesh Gupta)


Spoiler for 12:

Seorang laki-laki berdoa pada bulan Ramadhan pusat Islam Jumma di Washington pada tanggal 13 Agustus. (WATSON JIM / AFP / Getty Images)


Spoiler for 13:

anak Palestina bermain dengan kembang api buatan sendiri setelah melanggar Ramallah pada tanggal 16 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 14:

Shadow of the Muslim Palestina selama doa pagi di sebuah Masjid di Ramallah pada tanggal 17 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 15:

Pelangi terlihat di atas umat Islam, yang dituangkan ke dalam air di outlet Mesjid Al-Aqsa selama panas di Yerusalem pada tanggal 20 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Spoiler for 16:

Indonesia - Perempuan berdoa pada malam pertama bulan Ramadhan di Jakarta pada 10 Agustus. (ADEK BERRY / AFP Getty Images)


Spoiler for 17:
Sudan - Membaca Al Qur'an Jumat pertama Ramadhan di Masjid Umdovan desa Ban, di Khartoum, 13 Agustus. (Reuters / Abdallah Mohamed Nureldin)


Spoiler for 18:
Perempuan Palestina berjalan melewati penghalang persimpangan Israel, untuk Shalat di Masjid Al Aqsa di Betlehem pada 27 Agustus. (AP Photo / Nasser Shiyoukhi)
Quote:
Subhanallah, banyak hal yang indah di dunia ini dan masing2 memiliki cerita tersendiri
Quote:
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5185832

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem