Monday, October 18, 2010

Lunartic Cycle!!!Sepeda Unik Tanpa Rims & Sepeda-Sepeda Unik Lainnya..

Sepeda ini memiliki kombinasi yang sangat unik dari ukuran roda yang berbeda, drive belt bergigi dan hub roda belakang kurang! USP menjadi efek gyroscopic roda besar membantu kecepatan dan lebih kontak-permukaan jalan menambahkan stabilitas. Roda depan yang kecil akan menghemat ruang dan meningkatkan maneuverability.Hope kalian menikmati video! Siklus Lunartic adalah sebuah entri untuk James Dyson Awards.
Spoiler for Lunartic Cycle:


Spoiler for Lunartic Cycle:


Spoiler for Lunartic:


Sepeda Sepeda yang menakjubkan

Quote:
“Gismo” – Sepeda Bertenaga Roket

Hal ini didukung oleh dua £ 75. Rocket Motors Thrust Hybrid. Bingkai terbuat dari aluminium ringan-6.061 pesawat T6. "Gismo" fitur unik sistem suspensi depan yang dirancang oleh Ky Michaelson, yang "Rocketman"
Spoiler for Gismo:


Renovatia

Jens Eichler punya sendiri beberapa lembar kayu lapis beech, bersama dengan lem yang kuat (fenol-resorsinol) dan beberapa alat kekuasaan. Setelah beberapa bulan bermain dengan konsep, ia mulai bekerja pada bulan Agustus 2006 yang kemudian akan menjadi sebuah sepeda tandem yang ia sebut "Renovatia"
Spoiler for Renovatia:

Spoiler for Renovatia:

Hopworksfiets

Phillip Ross dari Metrofiets gulungan luar sepeda Hopworks partai baru, lengkap dengan batang kayu, kegs di tekan, rak pizza, sound system, dan pegunungan mojo.
Spoiler for Hopworksfiets:

Cyglo, Sepeda Dengan Lampu LED

Didirikan oleh James Tristram, Cyglo Tirus menggunakan lampu LED tangguh, tahan lama, cerah dan tahan lama tertanam ke ban tapak atau dinding untuk membentuk sebuah cincin cahaya powered tinggi untuk memaksimalkan visibilitas
dari pesepeda untuk pengguna jalan lainnya.
Spoiler for Cyglo:

BigDog

Sebuah sepeda yang aneh dengan empat kursi dan empat roda yang besar.
Spoiler for BigDog:

Conference Bike

The ConferenceBike adalah sepeda yang dikayuh oleh 7 penumpang yang duduk dalam lingkaran. Satu orang mengarahkan sementara 6 lainnya memutar pedal untuk menjalankan sepeda.
Spoiler for Conference Bike:


Camper bike

Bike Camper adalah sepotong patung berfungsi, dibangun pada bulan April 2008 oleh Kevin Cyr.
Spoiler for Camper Bike:

Spoiler for Camper Bike:

Spoiler for Camper Bike:

Fire Bob

Sebuah perusahaan dari Jepang menjual motor ini gila untuk satu juta yen. Memiliki motor yang memproduksi 4,4 daya kuda dengan api, asap dan suara menakutkan.
Spoiler for Fire Bob:

The Copenhagen wheel

Ini adalah proyek besar dari MIT yang terdiri dalam roda pintar khusus. Roda Kopenhagen mengubah sepeda Anda sudah sendiri, cepat dan mudah menjadi sepeda listrik dengan regenerasi dan real-time penginderaan kemampuan lingkungan. Roda panen energi yang Anda masukan saat pengereman dan bersepeda dan menyimpannya ketika Anda memerlukan sedikit dorongan. Pada saat yang sama, sensor di roda sedang mengumpulkan informasi tentang udara dan polusi kebisingan, kemacetan dan kondisi jalan.
Spoiler for The Copenhagen wheel:

Spoiler for The Copenhagen wheel:

Monsterbike



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5626538

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem