Friday, January 29, 2010

14 Jam Alarm Keren

1. Silent Alarm Clock
Spoiler for silent alarm:

Suara jam alarm adalah hal yang mungkin paling dibenci beberapa diantara kita saat sedang terlelap nikmat dalam tidur. Dengan konseptual jam ini maka akan membangunkan kita 'tanpa suara'. Cara kerjanya : dengan mengenakan cincin karet nirkabel dengan perangkat getaran yang terintegrasi yang menghasilkan sentuhan alarm. Dipasangkan pada tangan, fungsi snooze akan aktif. Jika masih merasa seperti tertidur sedikit, itu akan membuat lebih banyak gerakan setiap kali berturut-turut, sehingga kita harus bangun tepat waktu untuk bekerja.

2. Wifi Donation Alarm Clock
Spoiler for wifi alarm:

"Jika Anda tunda Anda akan kehilangan", ungkapan terkenal ini harus telah mengilhami desainer yang cerdik ini menciptakan alarm. SnūzNLūz ™ yang menghubungkan melalui WiFi ke rekening bank online Anda, sumbangan untuk organisasi sejumlah uang riil Anda per tunda = insiden!

3. Bacon Alarm Clock
Spoiler for bacon alarm:

Apakah menurut anda sarapan yang baik adalah alasan yang baik untuk bangun pagi-pagi? Kemudian Wake n 'Bacon mungkin yang tepat untuk anda. Membangunkan anda dengan aroma yang menggoda daging kecoklatan dalam oven, persis seperti yang ibu buat pada hari Minggu pagi. Hanya perlu untuk menempatkan potongan daging beku di malam hari dan keesokan paginya, 10 menit sebelum waktu bangun yang dikehendaki, proses memasak akan dimulai. Setelah alarm berbunyi, anda akan mendengar suara alarm dan tidak hanya anda akan bangun tetapi anda akan memiliki sarapan anda siap disantap.

4. Flying Alarm Clock
Spoiler for flying alarm:

Apakah anda seperti tukang tidur dan anda sangat membutuhkan sesuatu efektif untuk membangunkan? Kemudian, memenuhi Blowfly jam alarm, sebuah konsep yang akan memaksa Anda untuk terbangun tepat waktu. Saat alarm telah tepat waktu untuk berbunyi, maka baling-baling plastik naik, terbang dan menjauh. Jadi, satu-satunya cara untuk menghentikan alarm mengganggu tersebut anda harus keluar dari tempat tidur, menangkap objek terbang, dan pasang baling² itu kembali ke dalam jam!

5. Lightsleeper Alarm Clock
Spoiler for lightsleeper alarm:

Tidak sedikit dari sinar matahari membangunkanmu lebih mudah? The Light Sleeper terbuat dari bantal dan selimut yang dirancang untuk membuat tubuh kita menanggapi jam imitasi matahari terbit, mempercepat proses bangun. Alarm kreatif ini akan membuat tidur secara bertahap mulai bersinar dalam irama alami selama jangka waktu 15-20 menit, sehingga anda dapat bangun secara 'spontan'.

6. Banclock
Spoiler for banclock:

Yang satu ini tidak hanya mampu membuat anda terbangun tetapi sekaligus membuat anda menghemat uang. Ya, Banclock tidak akan berhenti berdering sampai anda memberikan uang logam!

7. Danger-Bomb Alarm Clock
Spoiler for bom alarm:

Apakah anda suka sesuatu yang menantang? Ya, inilah "DANGERBOMB" jam, Anda akan merasa seperti James Bond sejak Anda bangun. Suara yang mengganggu alarm ini hanya akan berhenti jika Anda menghubungkan biru, merah dan kuning kabel dengan urutan yang benar. Jika Anda gagal misi Anda, bersiaplah untuk mendengar suara ledakan palsu yang menyebalkan.

8. Smashing Alarm Clock
Spoiler for smashing alarm:

Jika anda sering merasa 'marah' sangat alarm berdering, cobalah 'Smash' alarm. Perangkat ini telah dirancang dengan permukaan khusus untuk menerima sebuah pukulan setiap pagi. Sebenarnya, itu adalah satu-satunya cara untuk mematikan alarm. Hmmm, sangat berguna ... hanya mencoba untuk memiliki tujuan yang baik!

9. Laser Tag Alarm Clock
Spoiler for laser alarm:

Dan berbicara tentang memiliki tujuan yang baik ... Design keren ini mungkin memenuhi syarat, sebuah jam alarm Tag Laser yang tidak akan berhenti berdering sampai anda secara tepat sasaran menekan tombol target.

10. Darth Vader Alarm Clock
Spoiler for darth vader:

Didesign percis seperti topeng tokoh The Darth Vader didedikasikan untuk fans Star Wars. Bukan hanya terlihat keren tetapi memiliki fungsi yang berbeda. Jam alarm ini akan menampilkan waktu di matanya, jam ini memiliki 3 efek AM/FM radio tuning yang berfungsi untuk membangunkan anda.

11. DIY Super NES Alarm Clock
Spoiler for NES alarm:

The DIY Super NES Alarm Clock adalah model yang keren yang dibuat oleh Aaron Mavrinac, dan fitur layar LED dibangun ke dalam cartridge.

12. Carpet Alarm Clock
Spoiler for carpet alarm:

bangun dan berdiri! Alarm yang Karpet memaksa anda untuk bergegas meninggalkan tempat tidur, bangun dan melangkah untuk mematikannya. Tentu saja, karena secara teknis jam, ia memiliki layar LCD untuk menunjukkan waktu.

13. Throw Alarm Clock
Spoiler for throw alarm:

Setiap Senin pagi saat alarm berbunyi, jangan Anda memiliki dorongan melemparkannya ke seberang ruangan? Kabar baik! Alarm brilian ini dirancang untuk itu! alarm hanya dapat dimatikan dengan memantulkan atau melemparkannya. Ya, inilah yang kita semua butuhkan!

14. Jump Into Action!
Spoiler for jump alarm:

Jam alarm yang dirancang untuk melompat dan memantul kesana-kemari ketika waktunya tiba, membuat anda harus bergegas meraihnya untuk membuatnya berhenti berdering.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3096027

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem