Wednesday, January 27, 2010

barang biasa disulap jadi unik gan oleh kreativitas

Spoiler for KREASI MOTOR UNIK DARI JAM TANGAN:





INI NIH ORANG YANG BUAT..













Spoiler for UNIKNYA KOMPUTER KAYU:











klo udah selesai, monitornya bisa ditutup kayak gini...


Spoiler for CPU Komputer Di Dalam Botol Minuman:

Apa jadinya ya kalau CPU komputer berada di dalam botol minuman?
Gini nih jadinya


















Spoiler for BANGKU UNIK UNTUK RELAKSASI:










Spoiler for TAKSI ELEKTRIK TANPA PENGEMUDI:


Saat memikirkan negara United Arab Emirates, pasti yang tebersit dalam benak kita pertama kali adalah minyak, apalagi bila melihat krisis gas beberapa waktu lalu. Kebalikan dari reputasinya tersebut, UAE pun akan menerapkan sistem taksi listrik yang ramah lingkungan, tanpa menggunakan bensin atau sejenisnya.



UAE berusaha mengubah image-nya dengan menciptakan kota yang bebas bahan bakar yang disebur Masdar City yang akan menjadi tujuan wisata yang futuristik, sekaligus ramah lingkungan. Rencananya adalah dengan menciptakan taksi elektrik, yang tidak memerlukan tenaga manusia dalam mengoperasikannya.

Katanya lagi, Sepanjang jalan di Masdar City akan bebas dari mobil-mobil tradisional, podcar ini akan menjadi untuk pergi kemanapun tujuan anda di kota ini. Walaupun podcar ini memiliki baterai, mereka akan berjalan melalui rel - rel yang sudah disediakan. Jadi ide kerjanya adalah anda akan menggesekan kartu, disambut dengan nama , lalu anda akan dibawa menuju ke tujuan anda.



Mobil pertama akan mulai beroperasi tahun ini, dan sangat menyenangkan bila mobil ini dapat beroperasi di seluruh dunia, terutama Indonesia.


Spoiler for SPLIT STICK -Membagi USB Drive Anda Berdasarkan Kepentingan:



Jadi ingin memisahkan antara file pekerjaan dengan file pribadi anda, tetapi repot jika harus membawa 2 usb drive. Split Stick akan memberikan anda dua flash drive terpisah dalam satu USB...



Drive yang satu ini dibagi 2GB di masing - masing sisinya. Jadi memisahkan filenya semudah memilih sisi mana yang ingin anda colok ke komputer. Datang dalam beberapa pilihan warna dan anda bisa memilih teks yang akan diukir dengan laser pada tiap sisinya untuk membedakan kedua drive tersebut. Harganya cukup murah, yakni 20$ saja.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3005306

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem