Saturday, May 29, 2010

10 Keyboard Paling Aneh di Pasaran

1. The Combimouse


Keyboard ini diciptakan untuk mengkombinasikan fungsinya dengan mouse, sebab di sisi kanannya digunakan untuk mouse yang dilengkapi klik kanan dan kiri. Sedang bola pemutarnya terdapat di bagian bawah keyboard kiri. Keyboard yang sudah dijual di pasaran ini memang tidak diciptakan untuk mengetik lebih cepat, tapi lebih pada upaya menyatukan fungsi mouse dan keyboard.


2. The Evolution Keyboard



Ini adalah terobosan baru, karena keyboard ini dapat dipisahkan dan disatukan kembali. Kedua sisinya dapat ditempatkan sesuai keinginan Anda dan dapat diputar 90 derajat ke berbagai arah. Untuk mendapatkannya, Anda harus menguras kocek sebesar 400 hingga 700 US dollar.


3. The Wearable Keyboard



Inilah keyboard yang dapat beroperasi hanya dengan mengkoneksikannya ke USB port. Keyboard ini dikeluarkan bagi para profesional yang mobile. Harganya bervariasi, tergantung jumlah pesanan.

4. The Optimus Maximus Keyboard


Yang satu ini merupakan customizable keyboard pertama, setiap tombol merupakan layar LCD kecil. Anda tinggal memilih tombol dan LCD akan muncul, termasuk untuk menjalankan kode atau simbol khusus. Pembelian dilakukan secara online, seharga 450 US dollar.


5. The Virtual Keyboard



Keyboard laser ini memiliki ukuran sebesar pemantik api dan menggunakan teknologi bluetooth, agar dapat terhubung dengan PC. Tombolnya akan keluar dalam bidang datar, sehingga Anda bisa dengan mudah mengetik di sini. Harganya cukup dengan 150 US dollar.


6. The SafeType



Keyboard ini diciptakan untuk ditempatkan di posisi senyaman mungkin. Keyboard ini bagian-bagiannya dapat dilepaskan, dan dipindahkan ke bagian keyboard dengan sudut berbeda. Harganya sekitar 300 US dollar.


7. The Tidy Tippist



Keyboard ini sangat dekoratif dengan tombol mirip taplak meja, komponen elektroniknya dilindungi lapisan antiair. Rencananya keyboard ini baru akan dikeluarkan akhir 2008.


8. The AlphaGrip Keyboard



Keyboard ini tampilannya seperti game controller yang dapat dikoneksikan melalui USB Port, Anda dapat mengetik sambil duduk di kursi malas, tidur atau saat treadmill. Keyboard yang memiliki fitur pengetikan 10 jari dengan mouse berbentuk controller ini, harganya 100 US dollar.


9. The ElekTex Fabric Keyboard



Seperti namanya, keyboard tanpa kabel ini terbuat dari secarik kain. Setelah digunakan keyboard dapat dilipat bahkan dicuci! Anda dapat membelinya di Amazon, seharga 80 US dollar.


10. The FingerWorks TouchStream LP


TouchStream merupakan gabungan mouse dan keyboard yang dapat dipisahkan, dan tombolnya datar. Harga di internet sekitar 350 US dollar.




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=914063

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem