Friday, May 28, 2010

Ingin Tahu Karya Seni Ukir yang Super Keren

53 tahun Sergei Bobkov telah mematenkan teknik unik yang menakjubkan membuat patung dari kayu aras Siberia-chip.

"Ini tidak terlalu menarik untuk melakukan apa yang orang lain bisa. Untuk menciptakan sesuatu dari ketiadaan dalam cara yang sama sekali baru jauh lebih inspirasi ". Ini adalah bagaimana Sergei Bobkov menjelaskan bentuk seni yang unik yang ia ciptakan. Dia mengatakan banyak orang membandingkan karyanya untuk taksidermi, karena mereka berdua tampak begitu banyak seperti binatang yang mereka replikasi, tapi Sergei percaya mereka adalah sebagai berbeda sebagai cahaya dan kegelapan. Sedangkan kematian taksidermi adalah semua tentang, seni kayu-chip melambangkan kehidupan.

Ini penduduk Kozhany, Rusia, telah mengembangkan teknik sendiri, yang mencegah kayu-chip dari berantakan, dalam waktu. Setelah membuat sekitar 100-150 keripik, 2-3 inci panjang tongkat cedar, ia menempatkan mereka dalam air selama beberapa hari. Kemudian, gunakan pembuatan presisi bedah, dia mengukir chip ke setiap bentuk yang ia butuhkan.

Sergey telah melakukan hal ini untuk beberapa waktu sekarang, tetapi ia hanya dibuat 11 patung kayu-chip. Itu karena hanya satu karya seni yang luar biasa ini berlangsung sekitar enam bulan t lengkap, dengan tarif kerja dari 10 sampai 12 jam sehari, tanpa hari libur. Sergei Bobkov berfokus pada makhluk satwa liar, dan dia mempelajari anatomi mereka selama berbulan-bulan, sebelum mulai bekerja pada patung.

Bahkan meskipun ia menawarkan $ 17.000 untuk eagle.Sergei nya kayu-chip 's Bobkov menurun, rt-nya mengatakan tidak untuk dijual.
Quote:
Spoiler for Karya Seni Ukir:
Quote:
Spoiler for Karya Seni Ukir:
Quote:
Spoiler for Karya Seni Ukir:
Quote:
Spoiler for Karya Seni Ukir:
Quote:
Spoiler for Karya Seni Ukir:
Quote:
Spoiler for Karya Seni Ukir:




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4237828

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem