Saturday, September 25, 2010

Sampah Plastik di Lautan Disulap Menjadi Penyedot Debu

Bicara tentang pemasaran,ini waktu yang tepat. Electrolux mengambil keuntungan dari beberapa kolektif (dan dibenarkan) fiksasi di laut, dengan meluncurkan Vac dari Laut, sebuah inisiatif yang akan mengubah polusi plastik dari laut ke vacuum cleaner Electrolux.
Electrolux merekrut relawan dilatih untuk mengumpulkan plastik, baik dengan cara menyelam atau meraup setelah itu dari gelombang, dari berbagai lokasi di Pasifik, Samudra Hindia, Atlantik, Laut Tengah, dan Baltik dan Laut Utara. Koleksi dimulai di Swedia dua hari lalu, menurut Cecilia Nord, Wakil Presiden, Lantai Perawatan dan Keberlanjutan Lingkungan Hidup Urusan, Electrolux. Setelah cukup plastik telah terkumpul, Electrolux akan tekan bersama-sama menjadi serangkaian konsep pembersih vakum( LIHAT DI BAWAH INI GAN )

Spoiler for :

Penyedot debu alias vacuum cleaner yang banyak kita gunakan terbuat dari materi plastik. Plastik juga dikenal memiliki kendala karena sulit untuk didaur ulang. Pantas bila masih banyak ditemukan sampah plastik terbuang hingga ke lautan. Ide untuk menggunakan bahan sampah plastik tersebut menjadi bahan yang bisa bermanfaat banyak yang terwujud. Termasuk dari pabrik elektronik raksasa Electrolux.

Spoiler for :

Electrolux sedang merekrut tenaga sukarelawan terlatih untuk memungut plastik dengan menyelam ke laut atau mencomotnya dari permukaan laut. Lokasinya bahkan hingga lautan Pasifik, Atlantik, Samudera Hindia, Mediterania dan lainnya.
Menurut Wakil Presiden Electrolux, Cecilia Nord, "Dari plastik apapun yang ditemukan, setiap penyedot debu yang tercipta akan menjadi produk unik. Sampah dari Thailand maupun dari Eropa Utara akan sangat berbeda, yang membuat penyedot debu nantinya akan berbentuk layaknya mosaik."

Spoiler for :

"Tergantung pada apa yang sebenarnya kita menemukan plastik, setiap vacuum cleaner akan terlihat unik," kata Nord. "Kalau kita di Swedia, jenis sampah kita akan dapatkan adalah dari Eropa Utara.. Ketika kita mengumpulkan plastik di Thailand yang akan tampak sama sekali berbeda. Pembersih vakum ini akan sedikit mosaik".
Ini dia gan penemu ide nya By Hans Stråberg President and CEO, Electrolux

Spoiler for :

Ini gan produk yang telah jadi bentuknya:
Dammsugare - Green rentang

Bukankah lebih baik untuk mengetahui bahwa produk yang kita gunakan dibuat dengan standar lingkungan yang tertinggi dalam pikiran? Electrolux telah berada di garis depan inovasi dan desain untuk 90 tahun.Dalam hal ini pengembangan produk dengan performa yang luar biasa. Kenali Green kita yang sebenarnya Rentang pembersih di bawah ini!

Spoiler for :

PESAN MEMBANGUN :
Lautan kita penuh dengan sampah plastik. Namun di darat, ada kekurangan dari plastik daur ulang. Pasokan bahan baku berkelanjutan, seperti plastik daur ulang, sangat penting untuk membuat peralatan yang berkelanjutan, dan membantu konsumen dalam membuat rumah mereka lebih hijau. Karena itu saya berharap orang akan bergabung dengan kami dalam meningkatkan kesadaran tentang ancaman plastik pose untuk habitat laut, dan kebutuhan mendesak untuk menjaga lebih baik dari plastik yang sudah ada.
Pada kenyataannya, semuanya mungkin dimaksudkan untuk menyoroti baru Electrolux Green Rentang dari Vacuums. Tetapi jika dalam proses Electrolux menunjukkan bahwa polusi plastik dapat diubah menjadi produk yang bermanfaat, yang baik-baik saja dengan kami.

SUMBER



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4508719

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem