Monday, June 21, 2010

12 Lampu Jalan Yang Keren Dan Ramah Lingkungan

Quote:
Quote:
Dengan dunia semakin sadar tentang memburuknya kondisi lingkungan, teknologi go green adalah mendapatkan preferensi dalam setiap bidang kehidupan. Jadi, bagaimana mungkin industri penerangan jalan tetap tak tersentuh? Meningkatkan tren ini hijau di sini adalah beberapa solusi pencahayaan konsep futuristik untuk jalan-jalan perkotaan, yang akan mencegah Anda jatuh ke dalam lubang setelah pesta minuman keras larut malam tanpa mengambil korban pada lingkungan.
Quote:
1. Night Owl

Spoiler for :


Untuk menjaga jalur kota dan jalan raya yang diterangi di masa depan, industri desainer Edan Kurzweil telah datang dengan konsep pencahayaan tenaga surya yang dikenal sebagai Night Owl. Jalan dan lampu jalan yang menyala unit melalui tinggi-output LED cluster yang mengandalkan baterai diisi oleh polimer fleksibel besar film solar didirikan pada bagian atas lampu..
Quote:
2. Turbin Light

Spoiler for :


Kita hidup dalam era dimana energi terbarukan sumber daya langka sudah akan langka dari mereka yang pernah. Jumlah kendaraan di jalan yang meminta untuk menyediakan pencahayaan lebih banyak jalan raya, kebutuhan listrik dan energi alternatif yang lebih. Semua faktor ini telah memimpin berbasis TAK US Studio untuk menawarkan Turbin Light yang menghasilkan energi terbarukan dari turbulensi udara yang disebabkan oleh lalu lintas yang lewat. Yang aneh atau konsepsi channelizes energi elektronik untuk menerangi jalan kendaraan yang lewat yang membuat lampu ini menyala. Mata konsep tempat di final Greener Gadget Design Competition.
Quote:
3. 3. Invisible Streetlight

Spoiler for :


Dirancang oleh Johgoh Lee, lampu jalan Invisible adalah lampu jalan tenaga surya yang meniru daun dan dapat tersembunyi di antara tanaman alam di sisi jalan. Lampu ini paduan yang indah dengan daun terdiri ganda fa injeksi silikon, bahan aluminium dan sebuah kapasitor foto yang menggabungkan fungsi dan penyimpanan fotolistrik dalam satu kesatuan. Memberikan tampilan yang spektakuler, mereka mengumpulkan energi sepanjang hari dan menerangi sepanjang malam.
Quote:
4. Nature Power Light Your Road

Spoiler for :


Ketika datang untuk memanfaatkan energi surya, semua sistem tetap bodoh selama hari berawan, sama terjadi dengan generator angin selama hari yang cerah saat angin tidak bertiup. Industri desainer Zhou dan Tao Qian Ma telah mencoba untuk membawa kedua pembangkit energi terbarukan teknik bersama-sama dalam sebuah konsep lampu jalan dijuluki Alam Power Light Anda Road.
Quote:
5. Light Tree

Spoiler for :


Designer Omar I. Huerta Cardoso telah indah digabung teknik hidroponik dengan teknologi sel surya terbaru untuk membentuk solusi penerangan jalan. Dijuluki sebagai "Pohon Terang", konsep yang inovatif adalah seperti pohon-lampu jalan yang menggunakan sel surya nanotube untuk menerangi LED ultra-terang di malam hari. Hal ini air di dalam yang tidak hanya conduces cahaya yang dihasilkan oleh LED, namun juga memberi makan biji ditempatkan di ujung atas konsep yang akan tumbuh menjadi tanaman yang sehat, menawarkan tampilan pohon nyata untuk konsep.
Quote:
6. Light Blossom

Spoiler for :


"Light Blossom" adalah sebuah konsep solusi pencahayaan yang akan memberi Anda menyalakan LED-jalan dengan kekuatan matahari dan angin. Dirancang oleh Philips, lampu yang datang dengan kelopak terus mengubah dan mengubah posisi mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dari matahari dan angin sepanjang hari. Saat malam turun, lampu ini bisa menjadi "oleh stand" mode-, dan terus memancarkan cahaya minimum yang diperlukan untuk keselamatan. Tapi sebagai seseorang melintasi jalan di bawah ini, sensor yang dipasang di dekat lampu mengaktifkan lampu untuk keluar dari oleh-mode berdiri dan mandi jalan dengan cahaya maksimum yang dapat ditawarkan.
Quote:
7. Light Flower

Spoiler for :


Meningkatkan kecenderungan hijau, kecil, tapi konsep baru yang menarik, "Cahaya Bunga," telah muncul dari pikiran kreatif dari desainer Đorđe Cukanovic ChuDes. Konsep ini sederhana dan berjalan pada tenaga angin. The-seperti desain bunga termasuk baling-baling yang sangat sensitif yang mendapatkan gerak bahkan pada sedikit sentuhan angin. Melalui baling-baling itu menghasilkan listrik untuk disimpan dalam baterai. Sebuah sensor cahaya akan beralih pada dan mati secara otomatis, tergantung pada waktu, siang atau malam hari.
Quote:
8. The Flow

Spoiler for :


Aliran adalah solusi pencahayaan konsep-tempat yang jauh terpencil, tepi laut terutama di mana sumber jaringan listrik tidak mudah. Desainer ke arah Igendesign telah datang dengan struktur selesai dalam bambu yang mendukung efisiensi energi lampu LED, kabel dan dinamo, cahaya bekerja mempertahankan diri pada prinsip turbin angin sumbu vertikal dan merebut angin untuk semua arah untuk daya lampu setelah gelap.
Quote:
9. Trash-powered lamppost

Spoiler for :


Melihat tumpukan sampah, yang akan membayangkan bahwa ini juga bisa membantu kami cahaya kami jalan-jalan? Yah, Haneum Lee telah melakukan hal itu. Perancang cerdik telah datang dengan sebuah tiang lampu konsep yang kompos sampah dan menggunakan produk samping metana sebagai bahan bakar untuk menyalakan lampu.
Quote:
10. Energy Seed

Spoiler for :


Bukankah kita semua menyadari dampak dari baterai alkaline pada lingkungan kita? Tapi, masih kita gunakan mereka dan akhirnya menetapkan mereka ke landfill mana jeroan beracun mereka meresap ke dalam bumi. Untuk mengalihkan baterai ini dari tempat pembuangan sampah mematikan, Sungwoo Sunhee Park dan Kim telah keluar dengan solusi pintar bukan. Disebut "Energi Benih", lampu jalan LED konsep memanfaatkan energi sisa dari baterai dan menggunakannya untuk menyalakan lampu LED.

Quote:
11. Hybrid wind and solar powered street lamp

Spoiler for :


Energi Hijau Perkotaan membawa keindahan dan keberlanjutan untuk lampu jalan. Angin hibrida gaya dan lampu bertenaga surya jalan konsep diri didukung oleh energi terbarukan. Ini terdiri dari turbin angin ditempatkan tepat di atas solar array. Kedua sumber-sumber energi bersih menghasilkan hingga 380 W kekuasaan. Energi menghasilkan disimpan dalam baterai yang membantu dalam menerangi lampu Led di malam hari.
Quote:
12. Embryo

Spoiler for :


Mengambil inspirasi dari hidup kecambah Harsha Vardhan telah merancang sebuah konsep yang tidak hanya menghasilkan energi untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk kebutuhan lain. Dijuluki Embrio "", desain konsep lampu jalan panen surya dan energi angin melalui struktur tunggal. Sel photovoltaic yang fleksibel di bagian atas seperti atap tudung dan turbin angin termasuk akan memanfaatkan energi terbarukan yang tidak hanya akan mensuplai listrik ke lampu itu sendiri, tetapi energi yang tersisa dapat disimpan dalam baterai yang terdapat di bagian bawah dan digunakan untuk tujuan lainnya.






http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4446373

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem