Sunday, June 6, 2010

foto-foto yang mengagumkan

Quote:

Quote:
foto dari dari mercusuar yang di tengah badai, liat tuh gan ada orang berani banget, santai banget dia ga takut kebawa arus badai apa ya gan
Quote:

Quote:
foto dikapal saat badai, ngeri ya gan
Quote:
Quote:
Foto ini diambil awsome di Bitterroot National Forest di Montana pada tanggal 6 Agustus 2000 oleh seorang analis perilaku api dari Fairbanks, Alaska dengan nama John McColgan dengan kamera digital.
Pada tanggal 6 Agustus 2000, sebagai beberapa kebakaran berkumpul di Sula di Montana barat, John McColgan, suatu perilaku api analis yang dipekerjakan USDA Forest Service bentak foto spektakuler yang ditampilkan di atas dengan kamera digital. Seperti dijelaskan McColgan pengalaman untuk seorang penulis untuk koran Montana Barat
Quote:
"Mereka tahu ke mana harus pergi, di mana zona aman mereka," kata McColgan. "Banyak satwa liar tidak bisa didorong ke sana ke sungai Ada beberapa domba bighorn sana.. Sebuah rusa kecil berdiri tepat di bawahku, di bawah jembatan."

McColgan bentak foto dengan kamera digital Kodak DC280. Karena ia bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran Dinas Kehutanan, tembakan itu adalah milik umum dan tidak dapat dijual atau digunakan untuk tujuan komersial
Dari snopes.com
Quote:

Quote:
Matahari buatan manusia meningkat lebih dari Bikini Atol pada tanggal 1 Maret 1954. Terlihat di sini dari 50 mil jauhnya, ledakan hidrogen 15 megaton disebut peringkat Bravo sebagai uji terbesar AS, seribu kali lebih besar daripada bom atom dijatuhkan di Hiroshima pada tahun 1945
Contribute a better translation
Quote:

Quote:
seusai badai es, tajem-tajem banget yang dipohon kayaknya ya gan
Quote:


Quote:
Sebuah kapal selam Rusia di suatu tempat di Rusia.
Quote:

Quote:
hulu ledak nuklir kembali memasuki atmosfer, untungnya hanya pengujian
Quote:

Quote:
ini asli gan nih beritanya
Quote:

Quote:
tragis banget ya gan, ditungguin burung
Quote:

Quote:
Omayra Sanchez (foto gadis) berusia 12 tahun pada waktu itu dan tinggal bersama orang tuanya, saudara dan paman. Namun, sebelum tragedi itu, ibunya pergi ke Bogota untuk bisnis. Omayra tidak bisa melarikan diri dan terjebak di bawah plak beton rumahnya sendiri dan puing-puing.

Ketika tim penyelamat berusaha membantunya, mereka menyadari bahwa kakinya terperangkap. Satu-satunya pilihan yang layak untuk menarik keluar dengan memecah dan merobek kakinya off. Omayra tetap kuat sampai saat terakhir hidupnya. Menurut orang-orang yang di sampingnya saat-saat, gadis kecil ingin hidup, mengatakan khawatir satu-satunya adalah kembali ke sekolah.

Orang-orang yang mencoba untuk menyelamatkan hidupnya memohon pilot helikopter overflying untuk mendapatkan pompa sehingga air bisa dicurahkannya. Setelah dua hari pompa disampaikan, tapi sayangnya tidak bekerja dengan baik dan akhirnya terjebak karena lumpur dan sampah.
Quote:

Quote:
dapet hiu gan buat dibuat sup kayaknya
Quote:

Quote:
petir nyamber pohon
Quote:

Quote:
lihat gan pelanginya tersenyum
Tidak, ini bukan pelangi yang terbalik, dan fotografer tidak pura-pura gambar. Ini merupakan fenomena yang tidak biasa yang disebabkan oleh sinar matahari bersinar melalui layar, tipis tak terlihat dari kristal es kecil di langit yang tinggi dan tidak ada kaitannya sama sekali dengan hujan.
Quote:

Quote:
petir dari jarak dekat, lihat gan petirnya nyamber rumah
Quote:

Quote:
The Tahiti terkenal itu Teahupoo gelombang.
Apa yang menakjubkan kurva gelombang.aneh ya gan
Quote:

Quote:
ini nyata gan bukan gambar
Quote:
Quote:
petir yang menyambar gedung di new york





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4313482

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem