Wednesday, February 24, 2010

Amazing Arts From Islamic Culture

Setelah melalui perenungan yang panjang, akhirnya ane memutuskan sudah saatnya ane membuat sekuel dari thread ane yg sebelumnya. Sebelumnya, ijinkan ane utk mengingatkan agan2 sekalian perihal thread ane yg sebelumnya yg berjudul : [HOT!] Buat Yg Mau Cuci Mata, Masuk!!! hehehe.... Bagi agan2 yg merasa ditipu, dikibulin, diboongin, atau apapun istilahnya, ane ucapkan maaf yg sekecil-kecilnya. Ane cuma bermaksud untuk menunjukkan pada agan2 sekalian bahwa masih ada cara cuci mata yg lebih baik; dan sebenarnya judul asli dr thread tersebut adalah The order and chaos!, yg berisi ttg perpaduan antara seni yg mengedepankan kekacauan dgn luapan emosi, atau keteraturan dengan perhitungan dan penggambaran perspektif yg luar biasa, atau gabungan antara keduanya. Sekian kata pengantar dari ane. Check this out! Art From Islamic Culture

Spoiler for 20:

Spoiler for 19:

Spoiler for 18:

Spoiler for 17:

Spoiler for 16:

Spoiler for 15:

Spoiler for 14:

Spoiler for 13:

Spoiler for 12:

Spoiler for 11:

Spoiler for 10:

Spoiler for 9:

Spoiler for 8:

Spoiler for 7:

Spoiler for 6:

Spoiler for 5:

Spoiler for 4:

Spoiler for 3:

Spoiler for 2:

Spoiler for 1:


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3438529

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem