Thursday, February 25, 2010

With Love to All Mother

> > > Beberapa tahun yang lalu, ketika ibu saya
> > > berkunjung, ia mengajak
> > > saya untuk berbelanja bersamanya karena dia
> > > membutuhkan sebuah gaun yang
> > > baru.
> > > Saya sebenarnya tidak suka pergi berbelanja
> > > bersama dengan orang
> > > lain, dan saya bukanlah orang yang sabar, tetapi
> > > walaupun demikian kami
> > > berangkat
> > > juga ke pusat perbelanjaan tersebut.
> > >
> > > Kami mengunjungi setiap toko yang menyediakan gaun
> > > wanita, dan ibu
> > > saya mencoba gaun demi gaun dan mengembalikan
> > > semuanya. Seiring hari yang
> > > berlalu, saya mulai lelah dan ibu saya mulai
> > > frustasi.
> > >
> > > Akhirnya pada toko terakhir yang kami kunjungi,
> > > ibu saya mencoba
> > > satu stel gaun biru yang cantik terdiri dari tiga
> > > helai. Pada blusnya
> > > terdapat
> > > sejenis tali dibagian tepi lehernya, dan karena
> > > ketidaksabaran saya, maka
> > > untuk
> > > kali ini saya ikut masuk dan berdiri bersama ibu
> > > saya dalam ruang ganti
> > > pakaian,
> > > saya melihat bagaimana ia mencoba pakaian tersebut,
> > > dan dengan susah mencoba
> > >
> > > untuk mengikat talinya.
> > >
> > > Ternyata tangan-tangannya sudah mulai dilumpuhkan
> > > oleh penyakit
> > > radang sendi dan sebab itu dia tidak dapat
> > > melakukannya, seketika
> > > ketidaksabaran saya
> > > digantikan oleh suatu rasa kasihan yang dalam
> > > kepadanya.
> > >
> > > Saya berbalik pergi dan mencoba menyembunyikan air
> > > mata yang keluar
> > > tanpa saya sadari. Setelah saya mendapatkan
> > > ketenangan lagi, saya kembali
> > > masuk
> > > ke kamar ganti untuk mengikatkan tali gaun
> > > tersebut.
> > >
> > > Pakaian ini begitu indah, dan dia membelinya.
> > > Perjalanan belanja
> > > kami telah berakhir, tetapi kejadian tersebut
> > > terukir dan tidak dapat
> > > terlupakan dari ingatan saya. Sepanjang sisa hari
> > > itu, pikiran saya tetap
> > > saja
> > > kembali pada saat berada di dalam ruang ganti
> > > pakaian tersebut dan terbayang
> > > tangan
> > > ibu saya yang sedang berusaha mengikat tali blusnya.
> > >
> > > Kedua tangan yang penuh dengan kasih, yang pernah
> > > menyuapi saya,
> > > memandikan saya, memakaikan baju, membelai dan
> > > memeluk saya, dan terlebih
> > > dari
> > > semuanya, berdoa untuk saya, sekarang tangan itu
> > > telah menyentuh hati
> > >
> > > saya dengan cara yang paling membekas dalam hati
> > > saya.
> > > Kemudian pada sore harinya, saya pergi ke kamar
> > > ibu saya, mengambil
> > > tangannya, menciumnya ... dan yang membuatnya
> > > terkejut, memberitahukannya
> > > bahwa
> > > bagi saya kedua tangan tersebut adalah tangan yang
> > > paling indah
> > >
> > > di dunia ini. Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan
> > > telah membuat saya
> > > dapat melihat dengan mata baru, betapa bernilai dan
> > > berharganya kasih sayang
> > > yang
> > > penuh pengorbanan dari seorang ibu. Saya hanya dapat
> > > berdoa bahwa suatu
> > > hari kelak tangan saya dan hati saya akan memiliki
> > > keindahannya tersendiri.
> > >
> > > Dunia ini memiliki banyak keajaiban, segala
> > > ciptaan Tuhan yang
> > > begitu agung, tetapi tak satu pun yang dapat
> > > menandingi keindahan tangan
> > > Ibu...
> > >
> > >
> > > With Love to All Mother
> > >
> > >
> > >
> > > " JIKA KAMU MENCINTAI IBU MU KIRIMLAH CERITA
> > > INI KEPADA ORANG
> > > LAIN, AGAR SELURUH ORANG DIDUNIA INI DAPAT
> > > MENCINTAI DAN MENYAYANGI
> > > IBUNYA ".

Note :

Berbahagialah yang masih memiliki Ibu. Dan lakukanlah yang terbaik untuknya...........



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3141163&page=12

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem