Friday, February 26, 2010

hewan-hewan di afrika di sulap menjadi objek yang indah

sedikit biografi dari sang artisnya gan


Lahir dan dibesarkan di London, Nick Brandt mempelajari Film dan Lukisan di St Martins School of Art.
Dia mulai memotret pada bulan Desember 2000 di Afrika Timur, mulai tubuh kerja yang tanda tangannya subjek dan gaya. Ia tidak lagi mengarahkan, mencurahkan diri secara penuh kepada seni fotografi sekarang.
Brandt buku pertama foto-foto, "Di Bumi", diterbitkan pada bulan Oktober 2005, oleh Chronicle Books, dengan Sambutan oleh Jane Goodall dan Alice Sebold (pengarang "The Lovely Bones").
Dia telah memiliki satu orang banyak pameran antara 2004 dan 2006, termasuk London, Berlin, New York, Los Angeles, Hamburg, Santa Fe, Sydney, Melbourne dan San Francisco.
Dia sekarang tinggal di Topanga, California


Beberapa fotografer yang pernah dianggap dia sebagai fotografi satwa liar, seperti yang jelas bertentangan dengan genre Wildlife Photography, sebagai bentuk seni. Penekanan pada umumnya berada di drama menangkap binatang liar Beraksi, pada tunggal menangkap momen yang dramatis, bukan hanya hewan dalam keadaan diri.

Aku selalu berpikir ini sesuatu yang sia-sia kesempatan. Binatang liar di Afrika meminjamkan diri untuk foto-foto yang estetis memperpanjang luar norma-warna 35mm tele fotografi satwa liar. Maka itu, yang dengan cara saya sendiri, saya ingin menarik pokok satwa liar ke dalam arena seni fotografi. Untuk mengambil foto yang melampaui apa yang telah sebagian besar documentative genre.

Selain menggunakan teknik-teknik fotografi praktis tertentu, ada satu hal yang saya lakukan sementara penembakan yang saya yakin membuat perbedaan besar:
Aku sangat dekat dengan hewan ini sangat liar, sering kali dalam beberapa meter dari mereka. Saya tidak menggunakan lensa tele. Ini karena saya ingin melihat sebanyak langit dan lansekap mungkin - untuk melihat binatang dalam konteks lingkungan mereka. Dengan cara itu, foto menjadi seperti banyak tentang suasana tempat sebagai binatang. Dan menjadi yang dekat dengan binatang, saya mendapatkan arti sebenarnya dari hubungan intim kepada mereka, kepada binatang tertentu di depanku. Kadang-kadang disengaja perasaan bahwa mereka hampir mempresentasikan diri untuk sebuah studio foto.

Mengapa Afrika binatang tertentu? Dan lebih khusus lagi, Afrika Timur?
Mungkin ada sesuatu yang lebih mendalam ikonik, mitos, bahkan mitologi, tentang binatang Afrika Timur, sebagai lawan mengatakan, Kutub Utara atau Amerika Selatan. Ada juga sesuatu yang sangat, emosional pengadukan dan mempengaruhi tentang dataran Afrika - bergulir hijau yang luas diselingi oleh dataran grafis pohon akasia yang sempurna.

maaf gan klo translete nya rada kurang, maklum ane masih belajar

ini hasil karyanya gan indah sumpah ati-ati BW killer gan

Quote:

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:


Spoiler for 19:


Spoiler for 20:


Spoiler for 21:


Spoiler for 22:


Spoiler for 23:


Spoiler for 24:


Spoiler for 25:


Spoiler for 26:


Spoiler for 27:


Spoiler for 28:


Spoiler for 29:


Spoiler for 30:

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2798853

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem