Saturday, February 27, 2010

Tersesatlah Kalian yang mengatakan Flying Stone HOAX

Menurut kisahnya , saat Rasulullah SAW melakukan perjalanan Isra Miraj dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa , beliau pergi dengan mengendarai Buraq, saat ingin meninggalkan Masjid Al-Aqsa dan melanjutkan perjalanan Isra Mirajnya menuju sidratul muntaha, batu ini pun ingin ikut dengan beliau namun dilarang Oleh Rasul dan rasul menghentakkan kakinya di atas batu tersebut, sehingga posisi batu itu pun mengambang (wallahu alam bis Shawab), batu ini terletak di Masjid Umar.

Setelah saya cari. . . saya menemukan satu blog yang menuliskan bahwa Flying stone adalah HOAX(yang nulis blognya dah dibutakan oleh kebenaran). . . . dan blog tersebut menunjukan gambar di bawah ini. . . .

Klo Menurut Blognya Ini Yang Palsu (padahal Yang Asli)


Nah. . . . InI Photo Palsu (yang Asli menurut Blognya)



Untuk "menutupi" jejak sejarah, sampai sekarang masjid Dome of Rock ditutup untuk umum. Guna "membodohi" kaum muslim, Yahudi membuat masjid lain, Al Sakhra, yang lokasinya tak jauh disebelahnya dengan masjid yang di atasnya terdapat kubah emas (yang sering terlihat di poster-poster atau di internet yang disebarkan ke seluruh dunia). Masjid inilah yang sering digembar-gemborkan sebagai Masjidil Aqsho.

Tentu saja hal ini dilakukan untuk mengelabui umat Islam, dimana masjid Al Aqsho yang sebenarnya, seperti yang pernah disebutkan Nabi Muhammad SAW sebagai Masjidil Aqsha adalah mesjid "kubah biru".

Saat ini mesjid al Aqsha yang sebenarnya sudah diambil alih oleh Israel, dan rencananya mau dihancurkan untuk diganti sebagai tempat ibadah mereka karena bersebelahan dengan tembok ratapan.



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2678754

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem