Friday, April 30, 2010

27 Konsep Handphone Futuristic dan Kreatif

Teknologi berkembang di tingkat drastis. Apa yang baru hari ini, besok usang. Mari kita jujur, kita tidak bisa hidup tanpa ponsel. Its apa kita hidup dan berkeliaran di sekitar dengan sehari-hari. Sebagai Pengguna Interaksi menjadi lebih dan lebih menuntut hari-hari ini, teknologi harus mengatasi up.

Kita telah melihat evolusi Ponsel dari hari itu adalah pertama kali menyadari. Mereka telah dibanjiri dengan fitur yang kita tidak pernah berpikir bisa mungkin dan itu terus berkembang.Seluler menjadi lebih tipis dan menawarkan nilai lebih estetika dari apa pun. dimensi yang lebih baru interaksi pengguna sedang diuji setiap hari.

Beberapa telepon tidak memiliki tombol dan dilengkapi dengan layar multi-touch, accelerometers, sistem audio, sistem video dan ratusan media lainnya dan fitur produktivitas.Mungkin istilah 'Smart Telepon' adalah cara terbaik untuk menjelaskan mereka mempertimbangkan cara yang berkembang. telepon hari ini membanggakan dalam menawarkan pengalaman layar lebar, sourround suara, integrasi dan apa yang tidak.

Tapi sebagai desainer kita terikat untuk membayangkan apa masa depan kita dapat terlihat seperti. Memvisualisasikan bagaimana kita bisa bentuk gadget di kedatangan 5 sampai 10 tahun selalu menarik. Jadi, dalam artikel ini saya telah memamerkan lebih dari 25 konsep sel kreatif dan futuristik telepon yang pasti akan memukau Anda dan menempatkan pikiran imajinatif Anda di tempat kerja. Perhatikan:

Spoiler for 1) Mobile Script:

Hal ini memiliki dua layar sentuh (kecil dan besar), yang menyediakan akses terbaik untuk informasi dan menyediakan lapangan yang luas komunikasi, seperti link Video, Kemampuan untuk melihat film, Menggunakan browser, Target daerah dengan bantuan layanan internet.Semua fungsi ini lebih nyaman digunakan pada layar besar, yang terletak di dalam ponsel dalam keadaan runtuh.
1.
2.
3.


Spoiler for 2)Magic Stone:

Pendekatan revolusioner terletak pada kenyataan, bahwa pelanggan dapat model yang benar-benar setiap bentuk kasus telepon mobile, dengan benar-benar semua warna dan pola yang berbeda dan gambar di halaman melalui internet dengan bantuan skema yang disederhanakan.




Spoiler for 3)NaNokia by Mac Funamizu:

Aku tidak tahu apa itu tentang Apple fanboys, tapi mereka tidak tahan untuk melihat desain yang baik tanpa logo tercinta mereka bersinar sayang di bagian belakang. Perancang, Mac Funamizu, menarik pada Nokia Aeon untuk merancang telepon dia ingin miliki, lengkap dengan seragam standar Apple. Menggunakan teknologi umpan balik taktil mencolok, permukaannya menyesuaikan dengan tujuan yang berbeda sementara layar e-tinta menyelubungi telepon di grafis dan informasi.




Spoiler for 4) Sony Simplicity Concept:

Sony Konsep Kesederhanaan adalah sebuah ponsel, hanya ponsel, tidak ada yang lain. Ini dibuat untuk orang-orang yang tidak memerlukan fungsi-fungsi modern seperti SMS, Organizer, Kamera, E-Mail, surfing dan sebagainya, itu dibuat untuk orang-orang yang hanya ingin berkomunikasi melalui telepon. Sama seperti di masa lalu yang baik.




Spoiler for 5) Wrist Phone:

Pergelangan tangan Phone adalah sederhana, telepon sok non dan merupakan alat yang sangat dasar yang tidak memiliki hal-hal yang mewah. Hal ini membuat murah untuk memproduksi dan memasarkan. Hal lain yang mendukung adalah faktor portabilitas; Anda dapat membungkusnya di sekitar pergelangan tangan Anda. Membiarkan masalah konektivitas ke samping, telepon memiliki potensi untuk membuat sasarannya.




Spoiler for 6) Kambala mobile phone with a Earphone:

Jangan terlalu bingung, Kambala adalah sebuah ponsel yang mengubah untuk earphone juga.Pop menjadi pusat dan klip ping lubang suara keluar; klip ini untuk telinga Anda, dan Anda mendapat telepon-earphone! Sebuah layar flexi-menerus dengan banyak sensor makeup permukaan dan memiliki kemampuan untuk mengirimkan gambar pada bagian dalam telepon ke luar. Bahkan tidak tindakan bunglon melalui pencampuran dengan nada kulit Anda ketika Anda klip ke telinga Anda.




Spoiler for 7) Nokia 888 Concept Phone:

Sebuah perangkat komunikasi pribadi selular yang memungkinkan Anda akan bebas dan menyenangkan. Hal ini ringan, sederhana dan santai. Anda dapat mengubah bentuk sesuai dengan kebutuhan Anda di siang hari. Anda tidak perlu untuk membawa di saku baju atau di pergelangan tangan Anda. Anda bisa membawanya di mana saja, di anyform. Anda dapat menggulungnya, menekuknya, mengenakan pakaian seperti klip. Hal ini juga membuat perubahan bentuk tertentu yang membuatnya lebih ergonomis.




Spoiler for 8 ) Smart Phone:





Spoiler for 9) The Window Phone Concept:

The "Jendela Telepon" membuat prediksi yang akurat dan bahkan perubahan tampilan untuk mencerminkan kondisi iklim luar.




Spoiler for 10) Solar Powered Sticker Phone:

Konsep Telepon Sticker di belakang cukup sederhana, kebanyakan dari kita cenderung untuk menempatkan telepon selular kami di dekat jendela untuk penerimaan sinyal yang lebih baik.Jadi konsep ini mengambil langkah lebih jauh dengan menambahkan panel surya ke bagian belakang telepon dan memberikan sedikit lengkungan sehingga dapat tetap (melalui hisap) ke kaca jendela untuk beberapa sinar matahari.




Spoiler for 11) Dial Phone:

Kecenderungan konsep telepon hari ini adalah turning retro, itulah sebabnya mengapa kita memiliki "Dial" merenungi kembali era memanggil bulat pada ponsel. Perbedaannya terletak Namun dalam konsep ini yang disebut-sebut sebagai fashion aksesori yang dapat dibuat dalam logam pilihan; memberikan kemewahan menjadi, chic, sporty, atau uber-kaya. Seberkas cahaya diproyeksikan dalam lingkaran dalam impersonates tombol putar, tetapi untuk menghubungi nomor yang Anda butuhkan untuk hanya menyentuhnya. Cukup menarik.




Spoiler for 12) Velocity Mobile Concept:




Spoiler for 13) The Braille Phone:

Hal ini harus mengangkat dan menurunkan porsi untuk menciptakan braille menggunakan apa yang disebut Electric Aktif Plastik (EAP!) Modus yang berbeda Beberapa dapat diaktifkan: teks, nomor braille, roman-karakter angka, dan off (semua menurunkan) ini dapat mengirim dan menerima telepon. panggilan dan teks, menampilkan teks dalam huruf braille di ruang yang biasanya disediakan untuk layar di telepon rata-rata.




Spoiler for 14) Trou Hologram Mobile Phone:

Trou Hologram Mobile Phone bergantung sepenuhnya pada 3D hologram yang diproyeksikan di daerah layar kosong. Proyektor kecil garis permukaan bagian dalam berongga dan menghidupkan banyak aspek teknologi. Bayangkan melihat peta 3D dari wilayah tertentu atau hologram pacar Anda ketika dia menelepon!




Spoiler for 15) Sound Horizon Easter Moai Concept:

Berikut adalah telepon yang intuitif, fungsional dan ramping; orang mari kita meneliti Moai Paskah. Ini tidak akan telepon futuristik, jika tidak memiliki layar sentuh LCD! Untuk kenyamanan, semua tombol fungsi yang dilindungi ke tepi miring, yang menurut saya brilian.Wajah baru saja hal penting dijadwalkan ke tepi sudut, memberikan tampilan yang sangat dibutuhkan-ruang yang kebanyakan orang hari ini permintaan




Spoiler for 16) KRE8, a DJ Phone:

Apakah Anda salah satu dari orang-musik cenderung orang yang suka macet di drop dari topi?Designer Jose Tomas DeLuna berpikir bahwa ada pasar untuk pecandu musik kreatif yang suka campuran musik mereka di mana saja. Akibatnya ia telah dikonseptualisasikan KRE8, yang telepon mobile tetapi memiliki banyak fitur musik ditingkatkan. Ini perangkat musik yang jembatan kreativitas dan komunikasi.






http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3769078

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem