Friday, April 30, 2010

apakah anda seorang PEMUJA KEINDAHAN?

sumber foto :
http://www.fotografer.net/
http://hfplace.blogspot.com/
http://www.myfourthirds.com/
(maaf ya pak fotografer, foto-fotonya saya pajang disini)



AKU MELIHAT INDONESIA. Bung Karno bertafakur memandang alam bebas, mengagumi kebesaran Allah SWT tuk mendapatkan inspirasi. Salah satu hasilnya Bung Karno menuangkannya ke dalam bentuk puisi yang diberi judul Aku Melihat Indonesia.

AKU MELIHAT INDONESIA

Jika aku berdiri di pantai Ngliyep
Aku mendengar lautan Indonesia bergelora
Membanting di pantai Ngeliyep itu
Aku mendengar lagu – sajak Indonesia

Jikalau aku melihat
Sawah menguning menghijau
Aku tidak melihat lagi
Batang padi menguning – menghijau
Aku melihat Indonesia

Jika aku melihat gunung-gungung
Gunung Merapi, gunung Semeru, gunung Merbabu
Gunung Tangkupan Prahu, gunung Klebet
Dan gunung-gunung yang lain
Aku melihat Indonesia

Jikalau aku mendengar pangkur palaran
Bukan lagi pangkur palaran yang kudengarkan
Aku mendengar Indonesia

Jika aku menghirup udara ini
Aku tidak lagi menghirup udara
Aku menghirup Indonesia

Jika aku melihat wajah anak-anak di desa-desa
Dengan mata yang bersinar-sinar
(berteriak) Merdeka! Merdeka!, Pak! Merdeka!

Aku bukan lagi melihat mata manusia
Aku melihat Indonesia!


BEAUTIFUL INDONESIA



Spoiler for Beautiful Indonesia:
Spoiler for Beautiful Indonesia:





Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:





Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:




Spoiler for Beautiful Indonesia:






DAN INDONESIA PUN TERSENYUM!!!


Spoiler for Indonesia Tersenyum:

Spoiler for Indonesia Tersenyum:




Spoiler for Indonesia Tersenyum:




Spoiler for Indonesia Tersenyum:




Spoiler for Indonesia Tersenyum:




Spoiler for Indonesia Tersenyum:




Spoiler for Indonesia Tersenyum:





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3977660

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem