Monday, April 26, 2010

Kalo di kasih kekuatan. Milih yg mana?

Spoiler for 1.Teleport:


Kalo yang satu ini ane suka banget bisa ngilang-ngilang


Spoiler for 2.Fast Run:


Kalo yg satu ini cocok buat tukang pos


Spoiler for 3.Invisible:


Quote:
Ada yg bisa melihat ?
Kekuataan super yang satu ini Cocok buat maling


Spoiler for 4.Elastic:


Kekuataan yang satu ini kesukaan cewe-cewe nih


Spoiler for 5.Strong:


Kalo yang satu ini kalo jadi kuli pasti sukses


Spoiler for 6.Fly:


Wahh... enak nya kalo bisa terbang. gk perlu naik pesawat lagi


Spoiler for 7.Weather Control:


Wahh kalo punya kekuataan ini bisa jadi Pawang hujan


Spoiler for 8.Strength of the equipment:


Kalo yg ini orang nya gk punya kekuatan super tapi duit nya
Kalo Ane suru Milih dari semua kekuataan ane milih yg ini


Spoiler for 9.Mind power:


wah.. kalo dapet kekuataan ini enaknya ngapain ya?

Spoiler for Kekuatannya Mirip ini:





Spoiler for 10.Removal time:



Kalo bisa berhentiin waktu enaknya ngapain ya



UPDATED



Spoiler for 11.Eagle eye:


Wahh... mata nya bisa melihat apapun
Spoiler for Bahaya!!!!:
Bahaya Jika kekuataan ini jatoh ke tangan



Spoiler for 12.Fire element:


Kalo dapet kekuataan yg satu ini gk usah repot2 beli korek gan



Spoiler for 13.Change shape:


yang ini bisa berubah jadi wujud orang manapun
Spoiler for Kalo bisa kaya gitu ane mau jadi...:

[
gak de ane lebih cinta Indonesia



Spoiler for 14.Magnetic power:


nah ini dia buat para agan2 yang gk mw macet di jakarta
cukup menggeser mobil di depan masalah terpecahkan



Spoiler for 15.Electric power:


Hp batre gak abis-abis nih....
Spoiler for PLN we don't need you anymore:

GAK PERLU BAYAR LISTRIK !!!



Spoiler for 16.Heal Power:


Jangan takut terluka atau tertembak pasti langsung sembuh !!!
Ane Paling gk mau dapet kekuataan ini pasti rasanya aneh



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3952315

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem