Tuesday, April 13, 2010

inovasi2 keren

Amusity - music table

Spoiler for .:
Amusity dirancang oleh Dewi Arbel, yang mengatakan bahwa karyanya merupakan user interface meja kopi nyata yang dapat mencakup seluruh koleksi musik Anda.



Selain mendengarkan musik, pengguna juga dapat menonton video, akses informasi artis, album dll Dengan memanfaatkan informasi yang diperlukan Anda dapat mengontrol aliran trek musik.



Lagu-lagu yang paling populer muncul di tengah meja sementara kurang diputar yang memancar keluar.



Ketika Anda menghidupkan lagu, video atau keduanya, Anda menerima daftar lagu yang Anda mungkin juga menyukai. Anda dapat menggunakan beberapa objek untuk mengelola informasi.



Pengguna dapat meningkatkan atau menurunkan volume musik dengan memutar potongan-potongan lingkaran di atas meja. video musik dapat diaktifkan dengan menggunakan potongan persegi panjang. Menampilkan objek ditambah data tekstual dan kubah dapat digunakan untuk memperbesar atau memperkecil dan mengelola pandangan




Spoiler for .:
Quote:




videonya

">



Spoiler for .:
untuk lebih jelasnya liat videonya gan keren!






Polaroid Movie Camera

Spoiler for .:
Kamera Polaroid The Movie dirancang oleh Kim Hyun Joong, yang akan menampilkan film-film di layar fleksibel dengan built-in teknologi layar sentuh.



Konsep desainer merupakan campuran dari film analog Polaroid dan sentuhan teknologi digital. Selain itu, gadget menggabungkan printer film yang langsung "cetak" dengan adegan secepat pengguna difilmkan itu.



Film Kamera Polaroid menangkap kedua film dan suara yang "dicetak" pada substrat yang menyerupai kertas tradisional yang digunakan dalam film kamera polaroid.



Tidak perlu mengisi ulang baterai. Karena ukurannya yang lebih kecil, film layar ini dapat dilakukan di dalam saku atau dompet.




Spoiler for .:
Quote:








Alarm Clock- with solar energy

Spoiler for .:
Peningkatan jumlah desainer datang dengan berbagai proyek yang memanfaatkan energi terbaru, baik itu matahari, angin, atau gelombang



Salah satu wakil dari tren "hijau tech" adalah desainer industri kubik Petr yang adalah penulis konsep jam alarm yang menarik. Jam Alarm menyerupai planet Bumi dan berjalan secara eksklusif pada tenaga surya.



Perlu disebutkan bahwa jam Petr's memiliki lapisan pelindung silikon. Di bawah lapisan silikon desainer menempatkan sel surya, sebuah layar OLED dan sejumlah komponen elektronik lainnya.



Energi surya dikumpulkan disimpan dalam baterai onboard jam.




Spoiler for .:
Quote:






Casio Unveils Solar Powered G-Shock Watches
Spoiler for .:


Casio, pembuat jam terkenal yang berhasil muncul dengan arloji yang paling tahan lama di dunia, baru-baru ini disajikan arloji baru G-Shock yang dimaksudkan untuk menandai peringatan 40 tahun Hari Bumi.



Perusahaan memutuskan untuk membuat jam dari seri terkenal G-Shock mereka lebih ramah lingkungan. jam tangan Casio yang bertenaga surya tersedia dalam tiga desain yang berbeda. Setiap model G-Shock akan menyertakan sebuah panel surya di bagian depan.



Hal ini juga akan dicatat bahwa kemasan jam tangan yang baru akan dibuat dari kertas daur ulang sepenuhnya. Ada G solar-powered-Shock akan tersedia dalam tiga warna.




Spoiler for .:
Quote:




Teaser


Spoiler for .:
Designer Calvin Chen adalah pengarang dari Teaser, yang merupakan perintis konsep yang dirancang dengan tujuan memotong tingkat limbah makanan dengan sehingga memungkinkan bagi seseorang untuk mencicipi resep sebelum memasaknya.



Gadget mencakup layar touchscreen dan sistem pencetakan yang memancarkan rasa strip dimakan. Pengguna dapat rasa hidangan dengan memanfaatkan teknologi pencetakan ink-jet yang memiliki 18 kartrid melarutkan rasa dan strip, yang jika dicampur, membuat rasa hidangan yang harus dimasak.



Anda bisa berselancar melalui berbagai resep dengan menggunakan layar sentuh LCD. Setelah memilih resep yang diinginkan, pengguna harus memilih perintah untuk mencetak sampel dengan bumbu dari resep masing-masing.



The Teaser memungkinkan menambahkan atau menghapus bahan tertentu dalam kasus rasa tidak memenuhi harapan pengguna. Namun, jika rasa adalah yang benar, maka Anda hanya harus mengikuti petunjuk yang ditampilkan pada layar untuk menyiapkan makanan yang diinginkan.




Spoiler for .:
Quote:












HOLO2.0 - Portable Computer


Spoiler for .:
Perancang Prancis Ghedin Delassus memutuskan untuk campuran fashion dan teknologi tinggi dan dirancang konsep ini bagus berjudul HOLO2.0, yang tidak hanya terlihat trendi tapi menyediakan akses pengguna ke Internet juga.



Satu bisa memakai perangkat di sekitar pergelangan tangan. HOLO dibuat dengan menggunakan bahan bioplastic khusus yang fleksibel, non-alergi dan tahan panas, yang berarti bahwa itu cocok untuk setiap orang.



Gadget hologram dapat bergetar, menawarkan alert instan. Saat ini tidak ada tambahan spesifikasi komputer portabel ini / gelang yang tersedia.




ITG-Vidix

Spoiler for .:
Berjudul ITG-Vidix, jenis baru dari iTVGoggles merupakan sepasang kacamata video yang dapat mendukung berbagai format media.



Kacamata ini fitur built-in card reader microSD yang dapat digunakan untuk menonton semua jenis video, mendengarkan musik menonton gambar, dan banyak lagi.



Perangkat ini mendukung hingga 32GB memori melalui kartu microSD.



Ada juga media player dan browser yang tergabung dalam ITG-Vidix.



Fitur-fitur ini memungkinkan perangkat untuk memutar file multimedia dan tampilan e-buku.



Bila Anda meletakkan kacamata, Anda melihat layar 55-inci virtual yang diperkirakan terletak sekitar 6,5 meter dari mata Anda.



The ITG-Vidix tersedia di $ 279,99.




Spoiler for .:
Quote:


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3846483

0 comments:

Post a Comment

 

World Wallpaper Dekstop Sponsored by liza Caem